ADVERTISEMENT

Gaya V BTS Pemotretan Mewah, Harga Perhiasannya Bikin Kaget Capai Rp 2M

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 09 Sep 2022 13:45 WIB
V BTS V BTS. Foto: dok. Vogue Korea
Jakarta -

V BTS menjalani pemotretan solo pertamanya setelah BTS hiatus. Idol KPop yang digosipkan dengan pacaran dengan Jennie BLACKPINK itu menghiasi sampul majalah Vogue Korea edisi Oktober 2022.

Pada Rabu (24/8/2022), V BTS terbang ke New York, Amerika Serikat untuk menjalani pemotretan mewah tersebut. Penggemar pun menggaungkan seruan "V BTS IS COMING" yang menjadi trending topic Twitter setelah melihat hasil pemotretan yang dibocorkan editor in chief Vogue Korea.

Kini terungkap bahwa V BTS menghiasi sampul majalah dalam tiga versi berbeda. Hasil pemotretannya resmi dibagikan oleh Vogue Korea, Kamis (8/9/2022) kemarin.

Penampilan nama asli Kim Taehyung itu sontak menjadi perbincangan penggemar. Dia terlihat flamboyan memakai baju koleksi Miu Miu dan sejumlah perhiasan Cartier mulai dari jam tangan, kalung, dan cincin.

V BTSV BTS menghiasi sampul majalah Vogue Korea Foto: dok. Vogue Korea

Dalam foto pertama, V BTS tampil dengan gaya semi formal memakai blazer hitam dan atasan putih yang memiliki aksen bulu-bulu. Dia memamerkan side profile-nya dengan anting-anting mewah koleksi Cartier, Panthère de Cartier pendant earrings, seharga ₩62,000,000 atau sekitar Rp 668 juta.

Penampilan V BTS semakin mewah dengan kalung liontin bergambar macan kumbang seharga ₩35,600,000 atau sekitar Rp 384 juta. Tak sedikit penggemar yang terkejut setelah mengetahui harga anting-anting V BTS hingga disebut-sebut seharga rumah.

Foto kedua menampilkan pose close-up V BTS dengan poni belah tengah dan tatapan tajamnya melihat lurus ke arah kamera. Idol KPop 26 tahun itu memakai polo shirt koleksi Miu Miu yang memiliki detail stripes warna merah dan biru pada beberapa bagian.

V BTSV BTS menghiasi sampul majalah Vogue Korea Foto: dok. Vogue Korea

Kemeja tersebut dibanderol seharga ₩1,800,000 atau sekitar Rp 19 juta. Namun masih belum sebanding dengan harga koleksi perhiasan V BTS dalam foto itu.

Mulai dari jam tangan emas seharga ₩33,000,000 (atau sekitar Rp 356 juta), gelang seharga ₩35,900,000 (atau sekitar Rp 387 juta), dan cincin emas seharga ₩14,500,000 (atau sekitar Rp 156 juta).

Dan dalam foto ketiga V BTS bersandar di belakang tembok hijau memakai koleksi Miu Miu FW 22 Ready-to-wear mulai dari jaket kulit, vest, celana denim pendek dan belt-nya. Pengisi soundtrack Our Beloved Summer itu masih memakai kalung yang sama seperti dalam foto pertama. Ditambah cincin di jari manis tangan kirinya seharga ₩15,500,000 atau sekitar Rp 167 juta.

V BTSV BTS menghiasi sampul majalah Vogue Korea Foto: dok. Vogue Korea

Secara keseluruhan, harga koleksi perhiasan Cartier yang dikenakan V BTS dalam pemotretan solonya bersama Vogue Korea mencapai Rp 2 miliar. Vogue Korea pun menyematkan julukan "Icon of an Era" untuk visual grup BTS itu sebagai ikon sebuah era.



Simak Video "Daebak! Tas Rancangan V BTS Laris Terjual Dalam Waktu 1 Menit"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)
Live Breaking News
×
Persiapan Pernikahan Kaesang-Erina
Persiapan Pernikahan Kaesang-Erina Selengkapnya