ADVERTISEMENT

Sinopsis Winchester, Film Horor Helen Mirren di Bioskop Trans TV

Tim Wolipop - wolipop Kamis, 17 Nov 2022 16:30 WIB
Winchester Sinopsis Winchester, film horor yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Lionsgate via IMDb)
Jakarta -

Film 'Winchester' kembali tayang di Bioskop Trans TV. Film bergenre horor ini tayang pada Kamis (17/8/2022), tepatnya pukul 21.45 WIB.

Dirilis pada 2018, 'Winchester' merupakan film garapan duo sutradara Michael Spierig dan Peter Siperig. Karya terdahulu mereka di antaranya 'Daybreakers' (2009) dan 'Predestination' (2014).

Sejumlah bintang ternama turut meramaikan film ini. Ada Helen Mirren, Sarah Snook, dan Jason Clarke.

Film dengan biaya produksi US$ 3,5 juta ini berhasil meraup pemasukan hingga US$ 44 juta. Namun dari segi rating, 'Winchester' harus puas dengan 5,4 dari 10 bintang pemberian IMDb.

Sinopsis 'Winchester'


Dilansir dari detikHOT, 'Winchester' dibuka dengan gambaran sekilas keadaan Winchester Mansion serta kejanggalan yang terjadi di sana. Di mana lonceng berdentang di tengah malam seperti memberi pertanda sesuatu yang buruk akan terjadi dan seorang anak kecil yang diganggu oleh hantu, berkata bahwa akan ada seseorang datang mengincar keluarganya.

Lalu adegan berubah dengan cepat. Menyoroti seorang dokter muda, Dr. Eric Price (Jason Clarke Mudbound) yang menghindari rasa dukanya dengan obat-obatan. Malam itu, Eric didatangi oleh salah satu pengacara keluarga Winchester yang mengatakan bahwa Sarah Winchester, seorang janda pemilik perusahaan senjata api Winchester Repeating Arms berperilaku aneh dan dianggap tak mampu lagi menjalani perusahaannya.

WinchesterHelen Miren di film 'Winchester'. (Foto: Lionsgate via IMDb)

Pengacara tersebut pun meminta Eric untuk memeriksa keadaan Sarah dan membuat laporan yang memuaskan. Mendengar jumlah uang yang ditawarkan, Eric pun tak mampu menolak.

Dengan cepat Eric menjalankan tugasnya dan pergi ke kediaman Winchester. Di sana dia terpukau dengan arsitektur karya Sarah, namun langsung merasa tak nyaman dengan aturan-aturan yang ketat dan penyambutan yang kaku oleh keponakan Sarah, Marion.

Malam pertama Eric di Winchester Mansion pun langsung disambut dengan berbagai fenomena aneh. Ditambah penampilan Sarah yang serba hitam juga menambah kesan misteri dalam Mansion tersebut.

Selain penampilannya, Sarah juga kerap tidak menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Eric dan justru membawa perbicaraan ke arah mistis. Dimana dia percaya bahwa ruangan-ruangan yang dibangun dalam Mansion tersebut adalah tempat penebusan rasa bersalahnya untuk roh korban-korban yang tewas akibat senjata produksi perusahaannya.

Jangan lewatkan 'Winchester' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 21.45 WIB.



Simak Video "Tom Holland dan Zendaya Dikabarkan Akan Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)