ADVERTISEMENT

5 Fakta Alba Baptista, Pacar Chris Evans yang Lebih Muda 16 Tahun

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 11 Nov 2022 13:00 WIB
Jakarta -

Setelah Chris Evans dinobatkan sebagai pria terseksi versi Majalah People, sang aktor bikin patah hati banyak wanita karena dikabarkan sudah punya pacar. Adalah Alba Baptista, seorang aktris yang berasal dari Portugal. Nama Alba Baptista mungkin belum familiar di kalangan pecinta film sehingga sosoknya belum diketahui banyak orang. Intip fakta-fakta mengenai pacar Chris Evans, Alba Baptista:

Alba Baptista Bintang Netflix
Nama Alba Baptista mungkin belum terlalu familiar sebelum diberitakan berkencan dengan Chris Evans. Tapi sebelumnya ia mulai jadi perbincangan setelah membintangi serial Netflix, Warrior Nun sebagai pemeran utama. Warrior Nun adalah debut proyek berbahasa Inggris pertama dari wanita yang memulai akting di usia 16 tahun tersebut. Saat syuting musim keduanya di Spanyol, di situ lah Alba disebut bertemu dengan Chris Evans.

VENICE, ITALY - SEPTEMBER 05: Alba Baptista is seen during the 79th Venice International Film Festival on September 05, 2022 in Venice, Italy. (Photo by Franco Origlia/Getty Images)VENICE, ITALY - SEPTEMBER 05: Alba Baptista yang Digosipkan Pacari Chris Evans. Foto: Getty Images

Aktris dan Model
Alba Baptista sudah cukup banyak membintangi film dan acara televisi. Selain aktris, wanita yang lebih muda 16 tahun dari Chris Evans tersebut juga sering jadi model. Paras cantiknya sering menghiasi majalah-majalah kenamaan, seperti Vogue, GQ, dan ACTIVA.

Pacar Chris Evans dari Portugal dan Bisa 5 Bahasa
Wanita yang lahir di Lisbon, Portugal pada 10 Juli 1997 itu disebut bisa banyak bahasa. Dilaporkan Universo Online, ibunya adalah seorang penerjemah yang bekerja di Brasil karena itu mungkin bakatnya menurun dari orang tua. Selain bahasa ibu, Alba Baptista bisa berbahasa Inggris, Spanyol, Perancis, dan Jerman.

Sering Ikut Acara Amal
Selain cantik, Alba Baptista tampaknya juga memesona Chris Evans dengan hati dan kepribadiannya. Dilansir People, wanita tersebut cukup sering terlibat aksi amal. Pada 2018, ia diketahui banyak menghabiskan waktu untuk membantu panti asuhan di Kamboja untuk fokus pada edukasi.

VENICE, ITALY - SEPTEMBER 05: Alba Baptista is seen during the 79th Venice International Film Festival on September 05, 2022 in Venice, Italy. (Photo by Franco Origlia/Getty Images)VENICE, ITALY - SEPTEMBER 05: Alba Baptista yang Digosipkan Pacari Chris Evans Foto: Getty Images

Pernah Digosipkan dengan Aktor Lain
Sebelum degan Chris Evans, Alba Baptista pernah digosipkan berpacaran dengan aktor Hollywood lain. Ia sempat disebut berkencan dengan pemain Emily in Paris, Lucas Bravo setelah ketahuan liburan bersama pada Mei 2021. Namun penggemar menyebut mereka hanya teman.

Alba Baptista dan Chris Evans Sudah Berkencan 1 Tahun
Laporan mengenai hubungan Alba dan Chris kembali jadi perbincangan. Baru-baru ini muncul kabar dari People bahwa mereka berdua sudah bersama setahun terakhir. Fans pun menyadari kedekatan mereka dari Instagram. Sudah saling follow sejak dua tahun lalu, Chris juga dikatakan sering menyukai postingan Instagram sang aktris.

(ami/ami)