ADVERTISEMENT

Model Gisele Bundchen dan Tom Brady Dikabarkan Sudah Sebulan Pisah Rumah

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Senin, 19 Sep 2022 08:30 WIB
Gisele Bundchen dan Tom Brady. Tom Brady dan Gisele Bundchen. Foto: Dok. Instagram/gisele
Jakarta -

Rumah tangga Gisele Bundchen dan Tom Brady dikabarkan sedang retak. Keduanya bahkan disebut sudah pisah rumah.

Seorang sumber yang merupakan orang dekat mengatakan bahwa pasangan model-atlet itu sudah lebih dari satu bulan tidak tinggal serumah. Laporan dari People juga menyatakan bahwa Tom Brady dan Gisele Bundchen sudah tinggal berjauhan selama enam minggu.

"Gisele sedang sibuk dengan kehidupannya yang sekarang, dan tinggal berjauhan dari Tom di Miami dan New York," ungkap salah satu sumber.

Hubungan mereka mulai diterpa kabar keretakan tak lama setelah Tom memutuskan tidak jadi pensiun dari NFL. Sumber lainnya mengatakan kalau keduanya kini sedang mengalami masa sulit dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

Sebelumnya dalam wawancara bersama majalah Elle, Gisele Bundchen mengutarakan perasaannya tentang Tom Brady yang kembali ke lapangan setelah sempat pensiun. Ibu tiga anak ini mengaku khawatir.

"Jelas, aku punya kekhawatiran olahraga ini (football) sangat kasar, dan ada anak-anak dan aku ingin dia lebih sering bersama mereka," tutur model 42 tahun ini.

Gisele melanjutkan, "Aku sudah membicarakan hal ini dengannya berkali-kali. Tapi tentu saja, aku merasa setiap orang harus membuat keputusan yang tepat untuk mereka. Dia (Tom Brady) perlu mengikuti kebahagiaannya juga."



Simak Video "Sains di Balik Cat Ajaib yang Jadi Gaun Bella Hadid"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)