ADVERTISEMENT

Rumah Tangga Diisukan Retak, Gisele Bundchen Sewa Pengacara Cerai

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 05 Okt 2022 08:30 WIB
Gisele Bundchen dan Tom Brady Foto: Instagram
Jakarta -

Rumah tangga Gisele Bundchen dan Tom Brady belakangan ini diisukan retak. Kabar terbaru menyebutkan bahwa mereka telah menyewa pengacara perceraian. Akankah rumah tangga mereka berakhir dengan perpisahan?

Pasangan ini dirumorkan telah hidup terpisah selama beberapa bulan terakhir ini setelah pertengkaran hebat. Gisele dan Tom kini dikabarkan tengah memikirkan pembagian harta gono-gini.

Perceraian mereka tersebut tentu saja mengejutkan. Lantaran pernikahan mereka yang telah mencapai 13 tahun itu terlihat selalu mesra dan jauh dari gosip. Namun belakangan, isu tak sedap itu muncul.

"Aku tidak berpikir bahwa argumen mereka menjadi akhir dari mereka, tapi sepertinya memang begitu," ungkap sumber, seperti dikutip dari Page Six.

"Aku rasa tidak ada yang kembali. Mereka berdua sudah memiliki pengacara masing-masing dan sedang mengamati apa yang akan terjadi, siapa yang mendapatkan sesuatu dan finansial akan seperti apa," tambah sumber.

Supermodel dan atlet quarterback sudah menikah sejak 2009. Dari pernikahan tersebut, mereka punya dua anak. Sementara Tom memiliki satu anak lagi dari mantan istrinya Bridget Moynahan.

Pasangan itu kemungkinan akan mengajukan gugatan cerai di Florida, karena di sanalah tempat tinggal mereka. Sumber lain yang mengetahui pasangan itu mengonfirmasi bahwa mereka sedang mempertimbangkan untuk membagi aset mereka, yang mencakup portofolio properti senilai US$26 juta atau sekitar Rp 39 miliar.



Simak Video "Hailey Bieber Ungkap Idap Kista Ovarium Sebesar Buah Apel"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)