ADVERTISEMENT

Influencer Diusir karena Hanya Pakai Bra di Museum Louvre Paris

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 10 Nov 2022 19:00 WIB
Iris Hsieh Foto: dok. Instagram/@irisirisss5200
Paris -

Influencer Iris Hsieh bikin sensasi saat tengah berlibur ke Paris. Wanita asal Taiwan itu mengunjungi Museum Louvre hanya mengenakan bra tanpa pakaian lagi.

Busananya tersebut dinilai terlalu vulgar untuk dikenakan di tempat bersejarah. Iris mengaku begitu kaget dengan penangkapannya. Dalam balasan komentar netizen, Irish mengaku ia benar-benar dikejar polisi.

Saat berada di Museum Louvre, Irish mengenakan bra dengan renda tipis. Dalam unggahannya, dia terlihat berpose dengan latar belakang museum paling ikonik di Paris itu.

Dia menyatakan bahwa merasa kecewa dengan pengusirannya itu. Irish mengaku bahwa dia belum mengambil banyak gambar di tempat yang kerap dipadati oleh turis itu.

"Aku pertama kali melihat Museum Louvre. Aku hanya bisa mengambil tiga foto dengan bra cantik yang baru saja aku beli ketika polisi setempat mendekatiku," tulis Irish di Instagramnya.

Di situs resmi Musee de Louvre, tidak ada kategori pakaian yang harus dipakai saat di sana. Namun beberapa situs penjualan tiket menyarankan agar pengunjung tidak mengenakan pakaian yang tidak pantas seperti pakaian renang.

Sejumlah netizen menyebut tindakan Iris Hsieh itu memalukan.

"Bagaimana kamu bisa mengunjungi tempat dengan pakaian seperti itu. Gunakan akal sehat," komentar netizen.



Simak Video "Detail Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)