ADVERTISEMENT

Jelang Pernikahan, Erina Gudono Pilih Kain Kebaya untuk Iriana Jokowi

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 10 Nov 2022 14:45 WIB
Kaesang Pangarep posting foto prewed bareng Erina Gudono di depan pohon beringin Foto: dok. IG Kaesang Pangarep
Jakarta -

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep akan segera melangsungkan pernikahan pada bulan Desember. Sejumlah persiapan pun sudah dilakukan Erina dan Kaesang.

Baru-baru ini finalis Puteri Indonesia 2022 itu mencari kain dan memilihkannya untuk ibunya dan calon mertuanya Iriana Jokowi. Dalam Instagram Story-nya, Erina memotret deretan gulungan kain brokat.

Beragam kain dengan warna-warna pastel tersebut akan dipilihnya untuk pernikahannya nanti. Netizen tentu dibuat penasaran dengan kebaya seragam yang akan dipakai oleh Iriana Jokowi di momen pernikahan anak bungsunya nanti.

Erina GudonoErina Gudono Foto: dok. Instagram

"Cari kain untuk mama dan ibu," tulis Erina Gudono sambil menyertakan emoji hati merah dan mention Instagram @bindusamtani," tulis Erina pada Rabu (9/11/2022).

Bindu Samtani merupakan toko kain mewah yang berada di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan. Beragam kain dengan kualitas baik dijual di sana.

Menjelang pernikahannya itu, Erina Gudono pun telah membagikan momen pemotretan prewedding dengan berbagai tema. Mulai dari mengenakan busana putih hingga tema batik.

Erina pun telah memesan 53 kotak bingkisan untuk bridesmaid untuk teman-temannya dari finalis Puteri Indonesia dan sahabat. Seperti dikutip dari detikJateng, Erina memesan bingkisan tersebut dari Erina UMKM tetangganya sendiri.

Owner Priscanara pembuat hampers Erina, Novikasari, mengaku senang mendapatkan pesanan dari Erina. Sari, sapaannya, merupakan tetangga rumah Erina di Purwosari, Sinduadi, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman, DIY.

"Tentu saja senang, bangga karena dikasih kesempatan dan kepercayaan. Sebagai UMKM ikut serta di acara bahagiannya Mbak Erina sama Mas Kaesang," kata Sari saat ditemui wartawan di rumahnya, Sabtu (5/11/2022).

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melangsungkan pernikahan pada 10 Desember 2022. Utusan keluarga Presiden Jokowi telah meminta surat rekomendasi pernikahan kepada KUA Banjarsari, Solo.



Simak Video "Erina Gudono Akan Kenakan Riasan Pengantin Gagrak Yogyakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)