ADVERTISEMENT

Erina Gudono, Calon Istri Kaesang Malu Disebut Model

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Kamis, 03 Nov 2022 16:03 WIB
Potret Anggun Erina Gudono dalam Balutan Kain Tradisional Erina Gudono, calon istri Kaesang Pangarep. Foto: Instagram: @erinagudono
Jakarta -

Erina Gudono jadi sorotan setelah muncul sebagai calon istri putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Punya paras rupawan, banyak yang mengira kalau finalis Puteri Indonesia 2022 ini adalah seorang model.

Wanita lulusan S2 Administrasi Publik di Columbia University ini memang memiliki postur tubuh bak model, dengan tinggi badan 173 cm. Selain itu dirinya juga mahir berpose di depan kamera sehingga tidak heran jika Erina Gudono kerap dikira berprofesi sebagai model.

Namun perkiraan netizen keliru. Wanita 26 tahun ini ternyata bukanlah seorang model. Kesalahpahaman bahwa Erina Gudono adalah seorang model diklarifikasi olehnya sendiri lewat Instagram.

Prewedding Kaesang dan Erina GudonoPrewedding Kaesang dan Erina Gudono. Foto: dok. Instagram @erinagudono

Sambil mengunggah Instagram Story salah satu netizen yang protes kalau dirinya bukanlah model, dia juga menjelaskan pada caption.

"Semoga nggak ada yang bilang aku model lagi aku malu kalau ada yang nyuruh modelling nanti aku kaya orang-orangan sawah," tulisnya.

Faktanya, Erina Gudono lebih banyak berkecimpung di bidang finansial dan investasi. Saat ini, anak ke-3 dari 4 bersaudara ini bekerja sebagai analis investasi di bank investasi internasional JP Morgan.

Wanita asal Yogyakarta ini juga pernah menjadi Associate Brand Strategist di salah satu perusahaan e-commerce terkemuka. Dia pun aktif dalam kegiatan sosial. Sudah delapan tahun terakhir, tunangan Kaesang Pangarep yang berencana menikah pada Desember 2022 ini merintis sebuah program pendidikan dan membuat sekolah untuk anak-anak marjinal di Yogyakarta.



Simak Video "Erina Gudono Sebut Kaesang Sudah Latihan Ijab Kabul"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)