ADVERTISEMENT

Artis Malaysia Operasi Hidung Sampai 4 Kali, Tindakan Oplasnya Dikecam Haram

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 02 Nov 2022 18:36 WIB
Lana Nodin Foto: dok. TikTok
Jakarta -

Lana Nodin, artis Malaysia yang jadi kontroversi di negaranya setelah melakukan rhinoplasty atau operasi hidung. Baru-baru ini, Lana melaporkan bahwa dia telah melakukan operasi hidung keempatnya.

Setelah memiliki hidung baru, Lana Nodin melakukan live di TikToknya dan memperlihatkan kondisi hidungnya. Lana tidak ada habis-habisnya dikecam oleh netizen.

Banyak netizen yang menyebut tindakan operasi plastik wanita 42 tahun itu haram. Lana yang kesal terus mendapat komentar buruk, tidak bisa menahan emosinya.

"Ini uang suami saya," ucap Lana dengan nada kesal.

"Aku bahkan tidak menggunakan uangmu! Saya sudah kehilangan mood untuk live, kalian lebih suka mendengarkan hal-hal yang membosankan," seru Lana lagi.

Lana Nodin kemudian meluruskan tentang operasi hidung yang dijalaninya. Tidak semata-mata demi kecantikan, Lana melakukan rhinoplasty karena pernah terjadi kecelakaan pada hidungnya saat usianya 19 tahun.

Menanggapi komentar yang menyebut tindakannya itu haram, Lana mengatakan bahwa dia sudah mengecek fatwa tentang operasi plastik yang ia lakukan.

"Saya sudah cek fatwanya. Jika saya melakukan untuk pengobatan, itu tidak haram. Jika kamu dengan sengaja mengubah ciptaan Tuhan, itu haram!" jelasnya.

Lana Nodin melakukan operasi plastik hidungnya yang terakhir di Korea Selatan. Dalam media sosialnya, Lana menyebut dia menghabiskan uang sampai 166 ribu ringgit atau sekitar Rp 548 juta untuk rhinoplasty.



Simak Video "Potret Jokowi Beli Sepatu Kets Corak Tenun di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)