ADVERTISEMENT

Jin BTS Pamer Celana Bolong dan Sendal Luntur yang Jadi Barang Kesayangan

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 02 Nov 2022 13:15 WIB
Jin BTS pamer celana bolong dan sendal luntur yang jadi barang kesayangan Jin BTS. Foto: dok. YouTube GQ
Jakarta -

Jin BTS membuat penggemar kagum setelah menunjukkan celana bolong keluaran brand mewah sebagai barang kesayangannya. Personel tertua grup BTS itu dikenal sederhana dan suka memakai barangnya hingga benar-benar rusak.

Pada Senin (31/10/2022), Jin BTS muncul dalam video interview bersama GQ Korea. Seperti judul videonya "10 Things Jin of BTS Can't Live Without," Jin memamerkan 10 barang yang dianggap penting dan tidak dapat dilewatkan dari kehidupannya.

Di antaranya koleksi tas raket limited edition hasil kolaborasi Wilson dan Minions, gaming keyboard, dompet, ponsel, piyama, dan sling bag Louis Vuitton. Yang mengejutkan Jin BTS mengeluarkan celana training abu-abu dari Thom Browne yang sudah bolong.

Pemilik nama asli Kim Seokjin itu mengaku tidak terlalu memikirkan baju yang akan dikenakannya. Jin BTS biasanya hanya mengambil barang yang ada di depannya.

Jin BTS pamer celana bolong dan sendal luntur yang jadi barang kesayanganJin BTS pamer celana bolong yang jadi barang kesayangannya Foto: dok. YouTube GQ

Karena itu Jin BTS sudah sangat sering memakai celana training kesayangannya hingga bolong pada bagian kantong. "Aku paling sering melihat celana ini, jadi kalian bisa melihat lubang disini," ucap Jin sambil menunjukkan bolongan itu ke kamera.

"Aku terlalu sering memakainya. Aku sengaja membawa celana ini hari ini untuk memperbaikinya setelah ini," sambungnya.

Selain itu, Jin BTS juga menunjukkan sendal putih keluaran Louis Vuitton yang membuatnya merasa malu karena menyadari warnanya sudah memudar dan kotor. Namun tetap menjadi barang kesayangannya.

Jin BTS pamer celana bolong dan sendal luntur yang jadi barang kesayanganJin BTS masih memakai sendal yang rusak setelah bertahun-tahun Foto: dok. YouTube GQ

"Wah memalukan sekali melihat betapa pudarnya sendal ini," ucap Jin BTS tertawa.

"Aku tak yakin sudah berapa tahun sejak aku mulai memakai ini. Mungkin dua atau tiga tahun lalu. Sejak itu aku mungkin telah memakainya selama 300 dari 365 hari dalam setahun. Sendal ini aku pakai saat tur dan banyak hal lain. Aku bahkan pernah memakai sendal ini saat memancing. Atau saat jalan-jalan bersama personel BTS. Aku lebih sering memakai ini dari dompetku," jelasnya.

Meskipun begitu, Jin BTS tidak terpikir untuk membeli sendal baru. Sebab sendal Louis Vuitton yang dikenakannya hingga rusak dan kotor itu terasa lebih nyaman.

Setelah menonton video interview Jin BTS bersama GQ Korea, penggemar ramai membicarakannya di jagat Twitter.

"seokjin kalo nyuci sendal gimana ya," komentar seorang penggemar menyorot kondisi sendalnya.

"seokjin aja pakai celana sampai robek. masa kamu gengsi pakai baju berulang-ulang... sekalinya suka dia bakal makai barang itu sampai rusak. idaman banget," tulis seorang penggemar.

"antara mau ketawa atau gmn ya... bener2 mas make barang ya ampe rusak.. even celana dah bolong aja dia prefer diperbaiki... i mean.. atm isinya banyak.. tp ga segitunya," ujar penggemar lain memuji Jin BTS.



Simak Video "Jin BTS Bakal Ditugaskan Sebagai Asisten Pengajar di Pusat Pelatihan"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)
Adu Perspektif
×
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali Selengkapnya