ADVERTISEMENT

Sinopsis Curtain Call, Drakor Kang Ha Neul Jadi Cucu Pembelot Korea Utara

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 01 Nov 2022 13:45 WIB
Drama Korea Curtain Call Drama Korea Curtain Call. Foto: Dok. KBS2
Jakarta -

Drama Korea Curtain Call mencetak rating tinggi setelah menayangkan episode pertamanya pada Senin (31/10/2022). Menurut Nielsen Korea, drama yang dibintangi Kang Ha Neul dan Ha Ji Won itu memperoleh rating sebesar 7,2 persen.

Curtain Call pun menjadi perbincangan karena alur cerita dan chemistry dua pemain utamanya Kang Ha Neul dan Ha Ji Won. Episode pertama Curtain Call menggambarkan masa lalu seorang wanita tua yang menjadi pembelot Korea Utara dan terpaksa meninggalkan keluarganya.

Kolaborasi akting pemain Curtain Call termasuk Go Doo Shim, Sung Dong Il, dan Jung Ji Soo juga menarik perhatian karena kemampuan aktingnya tak lagi diragukan.

Dengan jumlah 16 episode, drama Korea Curtain Call akan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21.50 KST di KBS2. Penonton Indonesia dapat menantikan episode terbarunya yang akan tayang malam ini, Selasa (1/11/2022) di platform Prime Video.

Drama Korea Curtain CallDrama Korea Curtain Call Foto: Dok. KBS2

Sinopsis Curtain Call

Drama Korea Curtain Call mengikuti kisah seorang pengusaha hotel tua, Ja Geum Soon (pemain Go Doo Shim) yang sakit keras dan tidak punya banyak waktu untuk hidup. Wanita asal Korea Utara itu mencoba memenuhi keinginan terakhirnya dengan merekrut aktor rombongan teater, Yoo Jae Heon (pemain Kang Ha Neul) sebagai cucunya.

Meskipun berasal dari keluarga miskin, Yoo Jae Heon dikenal cerdas dan optimis. Kehidupannya mulai berubah setelah menjadi 'cucu' pemilik hotel tua yang punya sisa waktu tiga bulan untuk hidup.

Drama Korea Curtain CallDrama Korea Curtain Call Foto: dok. KBS2

Yoo Jae Heon mulai terlibat dalam rahasia Hotel Nakwon dan bertemu dengan Park Se Yeon (pemain Ha Ji Won), cucu perempuan Ja Geum Soon yang akan menjadi pewarisnya. Sebagai manajer hotel, Park Se Yeon ingin warisan neneknya terus hidup.

Drama Korea Curtain Call juga menampilkan Jung Ji So (Doom at Your Service) sebagai Seo Yeon Hee, aktris rombongan teater yang membantu Yoo Jae Heon dalam misinya dan diam-diam menaruh perasaan padanya.

Ada pula aktor senior Sung Dong Il (If You Wish Upon Me) yang berperan sebagai Jung Sang Chul, karyawan terlama Hotel Nakwon yang setia melayani Ja Geum Soon.



Simak Video "Kang Ha Neul dan Ha Ji Won Bicara Serba-serbi Drakor 'Curtain Call'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)