ADVERTISEMENT

Heidi Klum Jadi Cacing di Halloween 2022, Wajahnya Tak Dikenali Jadi Begini

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 01 Nov 2022 13:19 WIB
Heidi Klum Heidi Klum jadi cacing saat Halloween. Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Ratu Halloween kembali tampil ekstra tahun ini. Heidi Klum menunjukkan penampilan mengejutkan dengan menjadi cacing.

Penampilan Heidi Klum tampak begitu realistis dengan bagian kepala yang melengkung, lengkap dengan ekor panjang. Wajah Heidi bahkan terkamuflase dengan lekukan-lekukan.

Supermodel 49 tahun itu menutupi tubuhnya dengan prostetik. Seluruh tubuhnya tertutup, kecuali mata dan mulutnya.

Di Instagramnya, Heidi Klum membagikan dirinya tengah bersiap-siap untuk pesta Halloween 2022. Heidi telah melakukan makeup sejak jam 11 pagi untuk perayaan di malam hari.

[Gambas:Instagram]

Heidi Klum mengatakan bahwa hal pertama yang ingin dia lakukan di pesta Halloween adalah berkeliling untuk menyapa semua orang. Dia ingin mencari tahu siapa yang ada di balik setiap kostum.

Saat hadir di karpet merah, Heidi tampil jenaka dengan meliuk-liukan tubuhnya bahkan berguling di karpet dengan gerakan khas cacing.

Ratu Halloween tersebut telah menunjukkan dedikasinya untuk pesta perayaan Halloween sejak beberapa bulan silam. Sejak Juni, Heidi Klum telah mempersiapkan perlengkapan untuk pesta Oktober ini.

Sebelumnya, Heidi Klum mengaku bahwa penampilannya untuk Halloween 2022 bisa memicu fobia. Dia sempat mengatakan bahwa kostumnya akan sangat sesak yang bisa menimbulkan claustrofobia atau fobia dengan ruangan sempit.

"Aku akan menjadi sangat claustrofobia. Sangat, sangat, sangat claustrofobia, tapi aku tidak ingin mengecewakan penggemar Halloween atau diriku sendiri," ungkapnya kepada Entertainment Tonight.



Simak Video "Menolak Nyanyi, Penyanyi Trot Korea Ini Diserang Penggemar"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)