ADVERTISEMENT

Teuku Wisnu Pamer Foto Jadul Tanpa Brewok, Penampilannya Ramai Disorot

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 01 Nov 2022 09:04 WIB
Teuku Wisnu Foto: Instagram/@teukuwisnu
Jakarta -

Beberapa waktu lalu suami Shireen Sungkar, Teuku Wisnu tampak membagikan foto jadul dirinya ketika masih muda. Unggahannya tersebut yang kemudian berhasil mencuri atensi netizen karena penampilannya yang tampak berbeda.

Pada unggahan tersebut Teuku Wisnu tampak membagikan 2 foto lawasnya secara sekaligus. Dalam kedua foto yang dibagikan itu Teuku Wisnu masih terlihat sangat muda dengan wajah yang bersih tanpa brewok.

Pada foto pertama Teuku Wisnu tampak mengenakan kaos berwarna oranye yang dipadukan dengan rompi jeans. Di lehernya terdapat 2 buah kalung yang melengkapi penampilannya. Berpose menghadap kamera, Teuku Wisnu tampak memamerkan senyumnya.

Sementara di foto kedua Teuku Wisnu tampil dengan kemeja yang dilengkapai dengan dasi. Wajahnya dan gaya rambutnya tampak tak terlalu berbeda dari foto pertama.

"Alhamdulillah, menemukan angle foto yang berbeda dari foto yang di upload sebelumnya (slide 1), sebagai sebuah pembuktian kalo kepala saya gak melendung atau gede (baca3 dikomen) 😅👍 cuma angle kameranya aja yang rada mengsong. Nah ini bener nih ngambilnya close up di depan. Gak gede kan?? 😅 Juga di foto lainnya (slide 2) masa masih belia yang lagi lincah banget kayaknya, kalo sekarang udah mulai sakit pinggang," tulis keterangan unggahan tersebut.

Unggahan Teuku Wisnu itu langsung ramai dikomentari oleh para netizen. Tak sedikit yang mengatakan bahwa foto lawas Wisnu itu membuat teringat dengan sinetron yang pernah dibintanginya, Cinta Fitri.

"Jd kangen cinta fitri lg deh 😂😂 lihat farel yg berdasi," komentar salah seorang netizen.

"masyaallah keknya slide ke2 pas syuting CF ya masih langsing wk 🤭😂jdi Farrel wk," tambah netizen lain.

"Jaman cinta fitri," komentar lainnya.

Penampilan Teuku Wisnu dulu dan sekarang memang terlihat cukup berbeda. Saat ini Teuku Wisnu lebih sering tampil dengan brewok di wajahnya dan rambut yang lebih pendek.

(vio/vio)