ADVERTISEMENT

Gaya Halloween Megan Fox dan Machine Gun Kelly Ini Dianggap Hina Kristen

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Senin, 31 Okt 2022 16:00 WIB
Machine Gun Kelly dan Megan Fox Machine Gun Kelly dan Megan Fox. Foto: Instagram/@meganfox
Jakarta -

Machine Gun Kelly dan Megan Fox mengundang kemarahan umat Kristiani di Hari Halloween. Dua sejoli ini memakai kostum yang dianggap menghina agama.

Pada Minggu (30/10/2022), Megan Fox mengunggah foto dirinya dan Machine Gun Kelly berpose dengan kostum Halloween. Aktris 36 tahun ini tampak memakai lingerie latex hitam dengan stocking dan boots warna senada.

Sementara Machine Gun Kelly memakai baju seperti pendeta berwarna hitam dengan aksen merah pada hem leher dan lengan. "On Sundays we take communion," tulisnya sambil berpose memegang segelas minuman anggur.

Machine Gun Kelly dan Megan FoxMachine Gun Kelly dan Megan Fox. Foto: Instagram/@meganfox

Kostum sang rapper inilah yang memicu kemarahan netizen, terutama umat Kristiani. Pria 32 tahun ini dianggap meremehkan dan menghina agama Kristen.

"Berobatlah. Tuhan Yesus tidak meninggal untuk apa yang kamu lakukan saat ini. Kamu punya anak. Mana contoh baiknya? Sikap menghargai? Kristen bukanlah kostum. Bukan juga agama. Tapi hubungan dengan Tuhan," protes sala satu netizen.

"Bagaimana dengan perampasan budaya? Kenapa salah ketika berpakaian seperti suku native Amerika tapi boleh-boleh saja mengejek agama Katolik. Benar-benar menjijikan dan menyinggung dan aku sudah muak dengan standar ganda ini!" ungkap netizen kesal.

Machine Gun Kelly dan Megan FoxMachine Gun Kelly dan Megan Fox. Foto: Instagram/@meganfox

"Sangat membenci kostum seperti ini dan menghina komuni membuat saya sedih. Saya penggemar kalian berdua tapi ini merupakan momen 'wtf' bagi saya," tulis netizen lainnya.

Ini merupakan kostum kedua yang dikenakan Machine Gun Kelly dan Megan Fox untuk Halloween. Sehari sebelumnya, pasangan aktris-musisi ini juga mengunggah penampilan kostum mereka yang jadi sorotan.

Machine Gun Kelly dan Megan Fox tampil sebagai Tommy Lee dan Pamela Anderson. Netizen mengritik bahwa mereka telah mengagungkan dan meromantisasi hubungan asmara yang toksik.



Simak Video "Gaya Machine Gun Kelly Raih Penghargaan AMAs 2022 Pakai Baju Berduri"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)