ADVERTISEMENT

Ini Alasan Megan Fox Tanyakan Apakah Machine Gun Kelly Disusui Saat Bayi

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 07 Jul 2022 11:07 WIB
NEW YORK, NEW YORK - JUNE 27: Megan Fox attends Foto: Arturo Holmes/WireImage
Jakarta -

Bukan rahasia lagi jika Megan Fox dan Machine Gun Kelly melakukan beberapa hal cukup aneh selama hubungan mereka. Nyata, hal aneh tersebut sudah terjadi sejak awal hubungan.

Pada saat kencan pertama, Megan Fox pertanyaan tak biasa untuk calon kekasihnya kala itu. Megan bertanya ke Machine Gun, apakah dia disusui saat kecil?

Menurut Megan, dia punya alasan memberikan pertanyaan yang mungkin dianggap oleh orang lain aneh. Hal tersebut ternyata berkaitan dengan psikologi seseorang.

"Aku hanya bertanya padanya: 'Apakah kamu disusui oleh ibumu?'" kata Megan kepada E! News di pemutaran perdana film dokumenter Machine Gun Kelly, Life in Pink.

"Itu merupakan pertanyaan yang bagus karena menyusui sangat berkaitan dengan psikologi dan tempramen. Jadi aku menanyakan hal-hal seperti itu. Aku lebih suka langsung masuk ke dalam," tambah Megan Fox.

Sejumlah penelitian memang menyebut bahwa kemampuan kognitif, perkembangan otak, dan perilaku antisosial ada hubungannya dengan disusui saat kecil.

Beberapa waktu lalu, Machine Gun Kelly mengungkap bahwa dia sempat melakukan percobaan bunuh diri saat menelepon Megan Fox. Hal tersebut dipicu karena depresi setelah ayahnya meninggal.

Megan kemudian melakukan cara agar pondasi mental dirinya dan calon suaminya itu lebih kuat dengan melakukan terapi navigasi dengan bantuan profesional.

"Kami telah menemukan terapis yang benar-benar bekerja untuk kami, sebagai pasangan dan individu, dan itu pasti sebuah proses; itu tidak mudah," kata bintang Transformers itu di Entertainment Tonight.



Simak Video "Gaya Machine Gun Kelly Raih Penghargaan AMAs 2022 Pakai Baju Berduri"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)