ADVERTISEMENT

Kendall Jenner Jadi Koboi di Toy Story, Dikritik karena Seksi Pamer Bokong

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 31 Okt 2022 13:30 WIB
Kostum Halloween Kendall Jenner Foto: Instagram Kendall Jenner
Jakarta -

Keluarga Kardashian-Jenner tentu tidak mau melewatkan perayaan Halloween untuk memamerkan gaya maksimal mereka. Tahun ini para saudari tampil dengan konsep yang berbeda-beda. Kendall pun memilih jadi salah satu karakter Toy Story, Jessie. Supermodel tersebut tampil ala koboi seksi yang mengundang kontroversi.

Penampilan Kendall Jenner sebagai Jessie edisi Halloween mengundang berbagai pendapat. Banyak yang memuji dengan kecantikannya sebagai teman Woody tapi tak sedikit pula yang mencibir. Beberapa bahkan mengatakan jika Kendall 'merusak' Toy Story karena menseksualisasi karakter salah satu animasi terfavorit itu.

[Gambas:Instagram]



Dalam postingannya di Instagram, wanita 26 tahun tersebut menunjukkan tak hanya satu tapi dua versi dari kostum Halloween ala Jessie. Di foto pertama, ia terlihat seperti karakter kartu dengan kemeja dan jeans ala koboi. Namun kemeja dibuat croptop dan celananya dihadirkan dengan cut-out di bagian paha dan bokong.

Sedangkan penampilan Halloween-nya untuk pesta, Kendall masih mengusung konsep koboi. Namun kali ini ia memilih atasan serupa bralette yang lebih seksi dan menonjolkan tubuh atletis. Banyak orang berkomentar jika penampilannya cantik dan menggemaskan. Tapi tak semua demikian.

[Gambas:Instagram]



Beberapa orang tidak terlalu terkesan dengan pemilihan konsep Jessie yang dibuat seksi. Sebagian besar merasa ia merusak salah satu karakter animasi favorit mereka.

"Masa kecilku hancur," "Merusak film masa kecilku," "Ini sangat menggelikan," "Ini adalah perayaan Halloween dan kamu hanya menseksualisasi karakter anak-anak," "Maaf tapi menurutku tidak pantas untuk membuatnya nakal dan seksi, tolong tinggalkan untuk kepentingan anak-anak," tulis netizen yang kontra.

Kostum Halloween Kendall JennerKostum Halloween Kendall Jenner Foto: Instagram Kendall Jenner
(ami/ami)