ADVERTISEMENT

Baru Putus Cinta, Kendall Jenner Pamer Foto Berjemur Tanpa Busana

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Senin, 27 Jun 2022 19:03 WIB
PORTOFINO, ITALY - MAY 20: Kendall Jenner and Devin Booker are seen arriving at Ristorante Puny in Portofino on May 20, 2022 in Portofino, Italy. (Photo by NINO/GC Images) Kendall Jenner dan Devin Booker. Foto: GC Images/NINO
Jakarta -

Kendall Jenner belum lama ini putus dari kekasihnya Devin Booker setelah dua tahun pacaran. Tak mau galau berlama-lama, model dan bintang reality TV ini pilih menghabiskan waktunya dengan bersantai.

Pada unggahan foto Instagram terbaru, Kendall Jenner tampak menikmati kesendiriannya dengan santai di bawah sinar matahari. Berjemur di pinggiran kolam, wanita 26 tahun ini tak mengenakan pakaian sehelai pun.

Satu-satunya fashion item yang dipakainya adalah topi baseball berwarna hijau. Dia pun terlihat asyik memainkan ponselnya dalam posisi tengkurap.

Kendall JennerKendall Jenner. Foto: Instagram/@kendalljenner

Salah satu netizen berkomentar bahwa itu merupakan cara Kendall Jenner mengatasi patah hatinya. Pun begitu tak ada yang tahu apakah tebakan netizen tersebut benar atau tidak.

"Beri tahu kamu dan pacarmu baru saja putus tanpa harus bilang kamu dan pacarmu baru putus," komentar netizen.

Seperti diketahui, Kendall Jenner dan Devin Booker mengumumkan hubungan mereka berakhir pekan lalu. Mereka memilih jalan masing-masing setelah berpacaran selama dua tahun.

PORTOFINO, ITALY - MAY 20: Kendall Jenner and Devin Booker are seen arriving at Ristorante Puny in Portofino on May 20, 2022 in Portofino, Italy. (Photo by NINO/GC Images)Kendall Jenner dan Devin Booker. Foto: NINO/GC Images

Menurut laporan Pagesix, keduanya punya perbedaan prinsip dan pandangan tentang masa depan hubungan mereka. Kabarnya baik Kendall dan Devin sama-sama ingin mengejar karier terlebih dahulu.

"Mereka saling sayang satu sama lain, tapi Devin tidak akan melamar dan prioritasnya adalah karier. Sementara itu karier Kendall Jenner juga mendominasi hidupnya," ujar seorang sumber yang dekat dengan mereka.



Simak Video "10 Tokoh yang Paling Banyak Diikuti di Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)