ADVERTISEMENT

Anak Beyonce Blue Ivy Ikut Lelang, Usia 10 Tahun Tawar Berlian Rp 1,2 M

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 25 Okt 2022 10:21 WIB
Blue Ivy Carter dengan Grammy Awards pertamanya. Foto: Dok. Instagram/beyonce
Jakarta -

Blue Ivy Carter disebut sebagai salah satu anak terkaya karena kesuksesan orang tuanya. Bukan rahasia lagi jika putri pertama Beyonce dan Jay Z tersebut hidup dengan kemewahan. Baru-baru ini ia tertangkap berada di sebuah pelelangan. Anak yang masih berusia 10 tahun itu bahkan menawar berlian senilai miliaran rupiah.

Dalam sebuah postingan yang viral, Blue Ivy terlihat dalam acara Wearable Art Gala Tak hanya sebagai tamu, ia bahkan tampak ikut berpartisipasi ketika sepasang anting berlian dari Lorraine Schwartz dilelang. Perhiasan itu sendiri sebenarnya pernah digunakan oleh neneknya dan ibunya sendiri.



Ketika anting bersejarah itu dilelang dengan harga $ 80 ribu atau Rp 1,2 miliaran, Blue Ivy langsung mengangkat tangannya dengan antusias. "Dia sangat kaya," kata orang yang menangkap momen tersebut dan mengunggahnya di Insta Story.

Dalam acara tersebut, Blue Ivy tentu tidak sendiri. Ia ditemani oleh nenek dan ibunya yang terkejut dengan antusias cucunya. Dalam postingan, orang-orang juga terdengar bersorak ketika gadis cantik itu mengangkat tanda ikut lelang.

[Gambas:Instagram]



Meski begitu, Blue Ivy bukan pemenang dari pelelangan anting berlian yang dihadiri sejumlah selebriti, mulai dari Solange, Kelly Rowland hingga Lupita Nyong'o tersebut. Monique Rodriguez, founder Mielle Organics, adalah yang akhirnya membawa pulang aksesori mewah itu dengan harga $ 105.000 atau sekitar Rp 1,6 miliaran.

Selain keikutsertaannya dalam pelelangan, Blue Ivy juga mencuri perhatian malam itu karena gaya busananya. Ia mengenakan setelan biru muda yang cerah dan kacamata hitam. Sedangkan ibu dan ayahnya juga terlihat menawan dengan gaun dan setelan jas.

(ami/ami)
Adu Perspektif
×
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali Selengkapnya