ADVERTISEMENT

Beyonce Rilis Album Baru, Berbagi Foto Momen Langka Tidur Bersama Anak

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 29 Jul 2022 14:22 WIB
LOS ANGELES, CA - MARCH 27: In this handout photo provided by A.M.P.A.S., Beyoncé performs during the ABC telecast of the 94th Oscars® on Sunday, March 27, 2022 in Los Angeles, California.  (Photo by Mason Poole/A.M.P.A.S. via Getty Images) Penampilan Beyonce di Academy Awards 2022 (Foto: A.M.P.A.S. via Getty Images/Handout)
Los Angeles -

Album terbaru Beyonce akhirnya dirilis, Jumat (29/7/2022). Ia pun merayakannya dengan membagikan sebuah potret kebersamaannya dengan ketiga buah hati.

Beyonce jarang memamerkan foto dirinya saat bersama anak-anak. Namun untuk perilisan album terbarunya, 'Renaissance', ia membuat pengecualian.

Beyonce dan Anak-anakBeyonce memamerkan momen kebersamaan dengan anak-anaknya yang jaraing dibagikan. (Foto: Dok. Beyonce.com)

"Album yang terdiri dari tiga proyek ini direkam saat pandemi," tulis penyanyi 40 tahun itu di situsnya. Pesan tersebut disertai foto yang memperlihatkan Beyonce tidur bersama anak-anaknya, Blue Ivy (10), Rumi dan Sir Carter (5).

"Aku sangat berterima kasih kepada Rumi, Sir, dan Blue yang memberiku ruang, kreativitas, dan inspirasi," kata Beyonce. Ia juga mendedikasikan terima kasihnya untuk Jay Z, sang "muse yang setia berada di sisiku saat rekaman di studio sampai larut malam."

Tidak ketinggalan, ayah dan ibunya, Tina dan Matthew Knowles, juga masuk dalam daftar ucapan terima kasih.

[Gambas:Instagram]



Beyonce berharap album terbaru yang terdiri dari 16 lagu itu dapat diterima oleh para Beyhive, sebutan untuk fansnya, dengan baik.

"Semoga album ini dapat menginspirasimu untuk melepaskan ketegangan, sekaligus merasa unik, kuat dan seksi," tutup pemenang 28 piala Grammy Awards ini.



Simak Video "Gokil! CL Bersanding dengan Beyonce di Iklan AdidasxIVYPARK"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)