ADVERTISEMENT

Aksi Penyanyi Korea Cukur Rambut Sambil Nyanyi di Panggung Tuai Perdebatan

R Chairini Putong - wolipop Senin, 24 Okt 2022 08:37 WIB
Lee Chanhyuk cukur rambut sambil menyanyi di atas panggung Lee Chan Hyuk. Foto: dok. YouTube 스브스케이팝 X INKIGAYO
Jakarta -

Aksi Lee Chanhyuk cukur rambut sambil menyanyi di atas panggung tuai perdebatan. Personel AKMU itu memang punya cara unik untuk mempromosikan album solonya ERROR yang dirilis pada Senin (17/10/2022).

Sebelumnya Lee Chankyuk mendatangi tiga kota dalam satu hari tanpa pemberitahuan untuk mengejutkan penggemar. Namun uniknya Chanhyuk melakukan penampilan itu di dalam sebuah kotak yang transparan.

Lalu setelah penampilannya, Lee Chanhyuk keluar dari kotak transparan dan diantar menuju mobil oleh stafnya. Badannya pun ditutupi dengan kain panjang warna hitam.

Mendalami konsep ERROR, Lee Chanhyuk tak bicara sama sekali saat diwawancara MC di acara musik MCountdown. Dia disebut-sebut melakukan wawancara via telepati.

Beberapa hari sebelum perilisan albumnya, Lee Chanhyuk juga terlihat santai membaca koran di pinggir jalan. Kakak dari penyanyi Lee Suhyun itu mengenakan baju tidur dan duduk di atas sofa yang jadi properti.

Selain itu, Lee Chanhyuk tampil di atas panggung acara Music Core sambil membelakangi penonton. Dia hanya terlihat lewat pantulan cermin di depannya.

Aksi Lee Chan Hyuk Tuai Perdebatan

Hingga akhirnya pada Minggu (23/10/2022), Lee Chanhyuk mengundang tukang cukur ke atas panggung acara musik Inkigayo selama menyanyikan lagu Panorama.

Dia duduk di atas kursi memakai kain lep warna putih untuk menutupi badannya. Selama penampilan Lee Chanhyuk juga tak banyak bergerak karena sedang dicukur. Tiang mic telah diletakkan di hadapannya.

Lee Chanhyuk cukur rambut sambil menyanyi di atas panggungLee Chanhyuk cukur rambut sambil menyanyi di atas panggung Foto: dok. YouTube 스브스케이팝 X INKIGAYO

Aksinya itu kini menuai perdebatan di tengah netizen Korea. Banyak yang menyebut Lee Chanhyuk sangat keren karena menampilkan konsep promosi yang fresh.

Sedangkan beberapa menilai penampilannya terlalu ekstrem. Lee Chanhyuk juga terungkap lipsync karena suaranya tidak terganggu bunyi meskin cukur rambutnya.

"Chanhyuk benar-benar keren. Aku mendukungmu," komentar seorang netizen di forum online.

"Kita juga membutuhkan seniman seperti dia. Kita sudah sangat bosan dengan hal-hal yang sama," tulis netizen lain.

"Aku tak percaya ini ditampilkan di acara televisi nasional," sahut seorang netizen.

"Menurutku ini terlalu ekstrem," ujar neizen lainnya setelah melihat penampilan Lee Chanhyuk cukur rambut sambil bernyanyi.



Simak Video "Keren! Aksi Robot Animatronik Yayoi Kusama Lagi Melukis"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)