ADVERTISEMENT

Kim Seon Ho Diincar Jadi Pemain Drakor Hash's Sinru Usai Skandal Aborsi

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 19 Okt 2022 14:30 WIB
Kim Seon Ho Kim Seon Ho. Foto: dok. SALT Entertainment
Jakarta -

Kabar bahagia untuk penggemar Kim Seon Ho. Sang aktor mendapat tawaran akting untuk membintangi drama Korea terbaru setelah Hometown Cha Cha Cha.

Terhitung sudah satu tahun sejak Kim Seon Ho terseret skandal aborsi. Dia dituduh memaksa mantan pacarnya menggugurkan kandungannya dan menuai kecaman.

Laporan Dispatch membuktikan bahwa Kim Seon Ho tidak bersalah. Namun dia memutuskan untuk menolak semua tawaran akting dan iklan yang datang tahun ini.

Kim Seon Ho hanya menyelesaikan syuting film pertamanya Sad Tropics di Thailand. Alih-alih tampil di televisi, dia membintangi pentas musikal Touching the Void.

Kim Seon HoKim Seon Ho membintangi pentas musikal Touching the Void Foto: Instagram

Meskipun begitu netizen Korea mulai menerima Kim Seon Ho yang sempat dikritik. Pidato kemenangannya ditampilkan saat diumumkan sebagai pemenang penghargaan 'Outstanding Korean Actor' di Seoul International Drama Awards.

Drakor Terbaru Kim Seon Ho

Hari ini, Rabu (19/10/2022), Kim Seon Ho dikabarkan menerima tawaran membintangi drama kerajaan berjudul Hash's Shinru.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment yang mengungkap sang aktor tengah dalam tahap diskusi menjadi pemain utama.

"Aktor Kim Seon Ho telah mendapat tawaran untuk membintangi drama Korea Hash's Shinru dan sedang dalam tahap diskusi," demikian pernyataan SALT Entertainment seperti dilansir dari Soompi.

Kim Seon Ho dalam drama Korea 100 Days My PrinceKim Seon Ho dalam drama Korea 100 Days My Prince Foto: dok. tvN

Drama Korea Hash's Shinru yang menggabungkan unsur kerajaan dan romance mengikuti kisah putra mahkota Lee Hyang dan wanita misterius bernama Hae Roo yang dapat melihat masa depan.

Alur ceritanya diadaptasi dari web novel karya Yoon Yi Seo, yang kembali menggarap Hash's Shinru sebagai penulis naskah.

Bila menerima tawaran tersebut, Kim Seon Ho akan berperan sebagai putra mahkota Lee Hyang yang juga dikenal sebagai ilmuwan dan menyukai rasi bintang. Hash's Shinru pun akan menjadi drama kerajaan kedua yang dibintangi Kim Seon Ho setelah 100 Days My Prince pada 2018.



Simak Video "Salam Perpisahan Kim Seon Ho Cs Jelang Akhir Hometown Cha-Cha-Cha"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)
Adu Perspektif
×
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali Selengkapnya