ADVERTISEMENT

Penampilan Kim Seon Ho Usai Skandal Aborsi, Bentuk Otot Demi Drama Musikal

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 27 Sep 2022 13:45 WIB
Hometown Cha Cha Cha Kim Seon Ho. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Lama tak terlihat, Kim Seon Ho baru saja merampungkan penampilannya membintangi pentas musikal Touching the Void. Dia kembali ke panggung teater usai diterpa skandal aborsi bersama mantan kekasihnya.

Sebelumnya pada Minggu (17/10/2021), Kim Seon Ho mendapat tuduhan telah memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi. Kabar itu tersiar bertepatan dengan penayangan episode terakhir Hometown Cha Cha Cha.

Meskipun belum terbukti benar, sejumlah brand yang bekerja sama dengan Kim Seon Ho langsung menghapus iklannya. Kim Seon Ho juga dicoret dari dua proyek film dan memilih hengkang dari posisinya sebagai member tetap acara TV '2 Days & 1 Night'.

Kim Seon Ho dan Shin Min Ah dalam drama Korea Hometown Cha Cha ChaKim Seon Ho dan Shin Min Ah dalam drama Korea Hometown Cha Cha Cha Foto: dok. tvN

Hingga akhirnya Dispatch mengungkap fakta hubungan Kim Seon Ho dan wanita bernama Choi Young Ah yang membuat tuduhan tersebut. Sang aktor terbukti tidak bersalah karena melarangnya melakukan aborsi.

Di tengah kontroversinya, Kim Seon Ho memilih melanjutkan syuting film pertamanya Sad Tropics di Thailand. Dia juga membintangi pentas musikal Touching the Void sejak 8 Juli hingga 18 September.

Penampilan Terbaru Kim Seon Ho

Setelah tersandung skandal aborsi dengan mantan kekasihnya, Kim Seon Ho sulit membuat penampilan di televisi. Dia pun mendapat tawaran menjadi pemain utama pentas musikal yang diadaptasi dari kisah nyata tentang pendaki gunung salju.

Kim Seon Ho memang mengawali kariernya sebagai aktor teater sebelum wara-wiri di televisi. Penampilannya membintangi Touching the Void disaksikan penggemar dari mancanegara yang rela terbang ke Korea Selatan untuk melihat Kim Seon Ho.

Pada Minggu (25/9/2022), agensi Kim Seon Ho mengobati kangen penggemar dengan mengunggah video tanya jawabnya. Sang aktor menceritakan pengalamannya membintangi pentas musikal tersebut.

Kim Seon HoPenampilan terbaru Kim Seon Ho Foto: dok. YouTube SALT Entertainment

Dari sekian banyak drama yang dibintanginya, Kim Seon Ho mengaku paling bahagia membintangi Touching the Void. Pasalnya dia mendapatkan efek healing dan dikelilingi pemain yang baik di sekitarnya.

"Menurutku ini adalah penampilan paling membahagian dan menyembuhkan yang pernah aku lakukan sebelumnya. Dan aku juga dikelilingi orang-orang baik. Pertunjukan memang selalu seperti itu tapi aku jauh merasa lebih sehat dengan dikelilingi orang-orang baik, aku bahagia," jelas Kim Seon Ho.

Dengan perannya sebagai pendaki gunung salju bernama Joe Simpson, dia mengaku kewalahan mengatur bentuk tubuhnya. Kini Kim Seon Ho terbiasa berolahraga setiap hari bahkan di hari liburnya sekalipun.

Kim Seon HoKim Seon Ho Foto: dok. YouTube SALT Entertainment

"Sejujurnya, sulit untuk mempertahankan kekuatan fisik. Aku merasa capek saat tidak bergerak. Jadi aku berolahraga setiap pagi, berolahraga saat hari libur untuk meningkatkan kekuatan fisik, dengan membentuk otot dan daya tahan, aku pikir aku sudah terbiasa. Jadi aku sudah berolahraga setiap hari," sambungnya.

Tak mengherankan jika Kim Seon Ho terlihat lebih bugar setelah membintangi pentas musikal Touching the Void. Baru-baru ini, Kim Seon Ho juga membuat penampilan sebagai pemenang penghargaan Outstanding Actor di Seoul Drama Awards 2022. Dia menyampaikan pidato kemenangannya lewat video yang ditayangkan.



Simak Video "SALT Entertainment: Kami Akan Bersama Kim Seon Ho Sampai Akhir"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)
Live Breaking News
×
Fit & Proper Test Calon Panglima
Fit & Proper Test Calon Panglima Selengkapnya