ADVERTISEMENT

Gaya Somi Jadi Ambassador Prada, Pakai Emas Daur Ulang Pertama di Dunia

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 14 Okt 2022 17:30 WIB
Somi didapuk menjadi brand ambassador Prada Jeon Somi. Foto: Instagram
Jakarta -

Solois Korea Somi telah didapuk menjadi brand ambassador rumah mode Prada. Penampilannya ditandai dengan perilisan ETERNAL GOLD, koleksi aksesori pertama di dunia yang terbuat dari emas daur ulang.

Pada Kamis (13/10/2022), Somi muncul dalam campaign global Prada ETERNAL GOLD bersama aktivis Amanda Gorman dan aktris Maya Hawke, yang populer membintangi serial Netflix Stranger Things.

Somi kembali membuktikan eksistensinya sebagai idol KPop yang mendunia. Tahun lalu, mantan personel I.O.I itu digaet Louis Vuitton sebagai brand ambassador.

Kini Somi menjadi perbincangan netizen Korea di forum online. Penampilannya sebagai brand ambassador Prada menuai pujian karena cocok dengan imejnya.

Somi didapuk menjadi brand ambassador PradaSomi didapuk menjadi brand ambassador Prada Foto: Instagram

Solois berdarah Kanada-Korea itu lebih dulu membuat penampilan di acara pop-up store Prada TROPICO di Seoul, Korea Selatan pada Jumat (13/5/2022). Sejak itu Somi memakai banyak koleksi Prada seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram-nya.

Gaya Somi Pakai Koleksi Emas Daur Ulang

Dalam foto campaign Prada ETERNAL GOLD, Somi memakai kalung rantai emas yang memiliki liontin besar berbentuk hati dengan detail logo brand asal Italia tersebut.

Somi didapuk menjadi brand ambassador PradaGaya Somi pakai koleksi emas daur ulang Prada Foto: Instagram

Rambutnya ditata dengan gaya sleek dan diikat ke belakang untuk memperlihatkan kemewahan kalung daur ulang itu. Somi tampil menawan meski memakai makeup tipis dalam balutan dress bertali spaghetti.

Ada pula foto yang memperlihatkan Somi memakai atasan turtle neck. Anting-anting yang dikenakannya mencuri perhatian karena berukuran cukup besar dan berbentuk hati seperti kalung sebelumnya.

Dilansir dari ELLE, setiap koleksi Prada ETERNAL GOLD dapat dilacak berkat chip Aura Consortium Blockchain, yang memungkinkan pengguna memverifikasi keaslian desainnya. Koleksi ini diluncurkan setelah 14 bulan masa pengembangan, dan diperuntukkan bagi pria dan wanita.

Somi didapuk menjadi brand ambassador PradaPenampilan Somi dalam campaign global Prada ETERNAL GOLD Foto: Instagram


Simak Video "Visual Prangko Baru Raja Charles Telah Terungkap"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)