Somi Cerita Pernah Di-bully, Begini Caranya Balas Dendam Setelah Terkenal

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 23 Jul 2020 09:34 WIB
Jeon Somi, mantan personil IOI yang debut solo dengan single Birthday. Foto: Dok. Instagram/somsomi0309
Jakarta -

Jeon Somi adalah salah satu artis Korea yang mengaku pernah jadi korban bullying. Ketika sekolah, penyanyi solo di bawah YG Entertainment ini sering menjadi target teman-teman, termasuk karena ia blasteran. Baru-baru ini pelantun lagu What You Waiting For tersebut pun menceritakan momen ketika ia kembali bertemu dengan pembully-nya di Sekolah Dasar saat sudah jadi artis.

Somi berbagi mengenai pengalamannya di-bully ketika kecil di acara Radio Star beberapa waktu lalu. Hal tersebut terjadi ketika Somi pindah ke sekolah Korea di kelas tiga karena ingin belajar Taekwondo. Baru sehari setelah pindah ke sekolah baru, ada pemilihan ketua kelas yang menjadi pemicu ia mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari teman-teman.

Meski anak baru, ternyata pelantun 'Birthday' itu direkomendasikan untuk ikut pemilihan ketua kelas dan tak disangka ia mendapat suara tertinggi. Setelah itu, ia jadi tidak disukai oleh sejumlah teman hingga akhir Sekolah Dasar. "Karena aku adalah ketua kelas dan dikucilkan, aku pikir aku paling dekat dengan guruku,"

Ketika debut dan jadi terkenal setelah tergabung dalam IOI, Jeon Somi pun melakukan balas dendam. Hal itu terjadi saat ia pergi ke Sinchon suatu hari lalu kakak dari Evelyn ini tidak sengaja bertemu dengan salah satu pembully-nya. Somi pun mendatangi orang tersebut dan yang dilakukannya di luar dugaan.

"Aku mendatanginya dan memberi salam. Ketika aku melakukan itu, matanya langsung membesar dan dia memintaku foto bareng. Ketika aku mengambil foto dengannya, aku merasa segar dalam hati," kata wanita keturunan Belanda itu.

Jeon Somi membuktikan bahwa menjadi sukses adalah balas dendam terbaik kepada orang yang pernah merendahkan dan menindas. Somi juga mendapat pujian karena sikapnya yang dewasa ini.



Simak Video "164 Desainer Bakal Unjuk Gigi di Fashion Show Virtual 'ISEF 2020'"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)