ADVERTISEMENT

Deretan Kontroversi Lesti Kejora - Rizky Billar, Terbaru Cabut Laporan KDRT

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 14 Okt 2022 10:45 WIB
Lesti Kejora & Rizky Billar Foto: Instagram @rizkybillar @lestykejora, YouTube
Jakarta -

Perkara rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar kini kembali menjadi sorotan. Usai sebelumnya Lesti diketahui melaporkan Billar terkait dugaan KDRT, kini kabarnya penyanyi dangdut itu telah mencabut laporannya.

Sebelum masalah KDRT, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar juga sempat mencuri atensi melalui beberapa kontroversinya. Berikut ini beberapa deretan kontroversinya.

Sudah Menikah Siri Sebelumnya

Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat diisukan telah menikah siri sebelumnya. Awalnya Billar dan Lesti sendiri tampak menutupi pernikahan sirinya itu sebelum akhirnya jujur ke publik.

Billar dan Lesti menggelar pernikahan pada 19 Agustus 2021 di hotel Intercontinental Pondok Indah yang disiarkan secara langsung di stasiun televisi nasional. Namun belakangan keduanya baru jujur perihal nikah siri yang sebelumnya telah dilakukan. Rupanya Lesti dan Billar telah melangsungkan pernikahan siri pada April 2021.

Sedang Hamil saat Menikah

Saat menikah secara resmi pada 19 Agustus 2021, tak sedikit netizen yang menduga jika Lesti Kejora kala itu tengah hamil. Pasalnya perutnya terlihat lebih buncit dari biasanya, selain itu model baju yang dipilih oleh Lesti seolah semakin menyiratkan jika dirinya memang tengah hamil.

Setelah banyak spekulasi bermunculan yang menyebut Lesti hamil di luar nikah, barulah Lesti dan Billar menjelaskan jika sebelum melangsungkan pernikahan resmi tersebut keduanya sudah menikah siri. Dan saat menggelar acara resepsi, Lesti Kejora memang sedang hamil.

Buat Perjanjian Pranikah

Lesti Kejora dan Rizky Billar diketahui telah membuat perjanjian pranikah yang berisi perjanjian jika keduanya akan saling jujur dan terbuka, termasuk mengenai password ponsel dan juga pin ATM. Selain itu ada beberapa perjanjian lain yang juga telah mereka sepakati bersama, seperti harus selalu bisa dihubungi, merayakan hari jadinya setiap bulan, selalu meluangkan waktu untuk satu sama lain, dan beberapa lainnya.

Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Terkait KDRT

Setelah kurang lebih 1 setengah tahun berumah tangga, Lesti Kejora kembali menuai sorotan dan membuat publik terkejut usai dikabarkan melaporkan Rizky Billar terkait KDRT. Pasalnya di media sosial keduanya selalu terlihat kompak dan romantis.

Billar dituding telah mencekik hingga membanting Lesti. Beberapa foto-foto Lesti dengan wajah lebam dan leher di gips juga sempat beredar di media sosial.

Rizky Billar Disebut Telah Berselingkuh

KDRT tersebut terjadi karena Billar disebut-sebut ketahuan berselingkuh. Karena hal itu Lesti pun meminta untuk dikembalikan ke rumah orangtuanya. Namun Billar merasa tak terima dan lantas melakukan KDRT kepada sang istri.

Lesti Kejora Kini Cabut Laporan KDRT

Surya Darma Simbolon selaku tim kuasa hukum Rizky Billar menjelaskan Lesti Kejora sudah mencabut laporan dugaan KDRT. Hal itu disampaikan Surya Darma saat hadir di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022).

Surya Darma mengatakan jika Lesti Kejora mencabut laporan dan langsung memeluk suaminya. Keduanya pun sudah berdamai. Surya Darma juga mengatakan jika keputusan damai itu sudah disahkan melalui surat yang telah ditandatangani oleh Lesti.

Sebelumnya Billar sendiri memang terlihat sudah ditangkap oleh pihak kepolisian dan dijadikan tersangka kasus KDRT. Video dan foto Billar saat mengenakan seragam tahanan berwarna oranye pun banyak beredar di internet dan televisi.



Simak Video "Membedah Bahasa Tubuh Lesti Kejora, Ayahnya dan Rizky Billar"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)