ADVERTISEMENT

7 Sumber Penghasilan Lesti Tanpa Rizky Billar, YouTuber Hingga Bisnis Fashion

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 12 Okt 2022 18:00 WIB
Lesti Kejora Foto: Instagram @lestykejora
Jakarta -

Lesti Kejora telah melaporkan Rizky Billar atas tuduhan KDRT. Kehidupan wanita 23 tahun itu pun kembali jadi sorotan. Lesti yang dikenal sebagai pedangdut terkenal disebut netizen akan tetap bersinar dan semakin sukses meski tanpa sang suami. Sumber penghasilannya pun menjadi perbincangan. Selain jadi artis ternyata Lesti juga memiliki sejumlah bisnis.

Penyanyi Dangdut Top
Lesti mengawali kariernya dengan mengikuti ajang pencarian bakat. Menjadi juara satu, namanya langsung melejit di industri musik dangdut. Dikenal dengan suara merdu yang menggetarkan hati, tentu tak jarang wanita tersebut menerima berbagai tawaran menyanyi. Dilaporkan jika tarif manggung Lesti Kejora bisa sampai Rp 350 juta untuk satu acara.

transformasi lestitransformasi lesti Foto: Dok. Indosiar/Instagram

Presenter Televisi
Tak hanya menyanyi, Lesti Kejora melebarkan sayapnya di dunia artis dengan mengisi berbagai acara di televisi. Wanita asal Cianjur tersebut kerap kali menjadi presenter dan juri kompetisi menyanyi.

Akting
Lesti mencoba peruntungan di dunia akting dengan bermain sejumlah sinetron dan FTV yang menambah pundi-pundi kekayaannya. Ibu satu anak itu sejauh ini sudah tampil paling tidak 10 produksi serial televisi. Ia juga pernah membintangi beberapa video klip.

YouTuber
Pemilik nama asli Lestiani ini menjadi salah satu artis yang aktif di YouTube. Pelantun 'Kejora' tersebut sering kali mengunggah vlog keseharian, tutorial makeup, hingga aktivitasnya sebagai artis kepada lebih dari 5 juta subscriber. Setelah menikah, Lesti lebih banyak tampil dalam kanalnya bersama Billar.

[Gambas:Instagram]



Endorsement

Lesti yang kini sedang menjalankan ibadah umroh juga kebanjiran tawaran endorsement. Di Instagram, tak jarang wanita berhijab itu mengunggah konten bersponsor dari berbagai produk, termasuk brand perawatan bayi, e-commerce hingga layanan streaming.

Brand Ambassador
Artis yang pernah dinobatkan sebagai peringkat lima wanita tercantik versi TB Top Beauty tersebut cukup sering mempromosikan produk kosmetik. Ia merupakan brand ambassador beberapa merek skincare dan makeup.

Bisnis Fashion dan Kecantikan
Banyak artis yang terjun ke dunia bisnis, termasuk Lesti. Bersama dengan Rizky Billar, Lesti sebelumnya telah meluncurkan kanal YouTube Leslar Entertainment dan mata uang krypto Leslar Metaverse. Lesti sendiri mendirikan brand kecantikan Purnama Beauty yang memproduksi skincare dan makeup juga label fashion Lesti Daily yang merilis busana berhijab.

[Gambas:Instagram]



(ami/ami)