ADVERTISEMENT

5 Fakta Anneth Delliecia yang Terungkap Pacaran dengan Betrand Peto

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 13 Okt 2022 11:00 WIB
Anneth Delliecia dan Betrand Peto. Foto: Instagram Anneth Delliecia dan Betrand Peto. Foto: Instagram
Jakarta -

Viral video TikTok Anneth Delliecia merayakan anniversary hubungannya dengan putra angkat Ruben Onsu, Betrand Peto. Kini terungkap tanda tanya penggemar yang menyorot kedekatan keduanya. Anneth Delliecia dan Betrand Peto diam-diam sudah pacaran selama satu tahun terakhir.

Dalam video yang beredar, Anneth Delliecia terlihat menyalakan lilin untuk kue perayaan anniversary-nya dan Betrand Peto. Dia kemudian membacakan pesan manis yang sudah dirangkainya di dalam handphone.

Terungkap Anneth Delliecia dan Betrand Peto sudah menjalin hubungan asmara selama 1 tahun 1 bulan. Video tersebut tak sengaja diunggah Anneth Delliecia dan langsung dihapus dari akun TikTok-nya. Namun beredar setelah dibagikan ulang pemilik akun TikTok @anythingbrodie.

"Minggu, 9 Oktober 2022. 00.04 (WIB). I just wanna say thank you. Makasih banyak kamu, Onyo, udah nemenin aku, bareng-bareng aku, kita sama-sama sampai sejauh ini. Satu tahun satu bulan," ucap Anneth Delliecia dalam videonya yang viral.

"Makasih udah jadi pacar yang baik buat aku. Makasih udah nge-support aku. Makasih udah nerima segala ketetotan aku, segala kebandelan aku, aku minta maaf untuk apa pun yang aku lakuin yang mungkin bikin kamu sedih, bikin kamu bete. I'm really sorry," sambungnya.

Kini sejumlah netizen penasaran dengan sosok Anneth Delliecia, rekan penyanyi yang berpacaran dengan Betrand Peto.

Berikut 5 fakta Anneth Delliecia yang terungkap pacaran dengan Betrand Peto:

1. Awal Karier Anneth Delliecia

Anneth lahir dengan nama lengkap Anneth Delliecia Nasution pada 18 Oktober 2005. Dia lahir dan besar di Balikpapan, Kalimantan Timur dan memiliki darah Batak-Manado.

Sejak usia enam tahun, Anneth aktif mengikuti lomba bernyanyi dan tampil di gereja. Kekasih Betrand Peto itu akhirnya mengikuti musim pertama Indonesian Idol Junior pada 2014. Namun langkahnya terhenti di babak eliminasi pertama.

Anneth Delliecia terungkap pacaran dengan Betrand PetoAnneth Delliecia terungkap pacaran dengan Betrand Peto Foto: Instagram

Berselang tiga tahun, Anneth Delliecia mengikuti musim kedua The Voice Kids Indonesia dan bergabung dengan tim Agnez Mo. Dia berhasil masuk grand final namun tereliminasi di babak enam besar.

Hingga akhirnya Anneth Delliecia mencoba peluang di musim ketiga Indonesian Idol Junior pada 2018. Video penampilannya kerap trending di YouTube dan dia diumumkan sebagai pemenang.

Anneth Delliecia, yang lagunya viral di TikTok, juga dekat dengan keluarga Betrand Peto. Seperti apa? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2