Sarwendah Ajak Betrand Peto dan Thalia Perawatan Bulu Mata Sebelum Liburan

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 26 Des 2019 18:02 WIB
Foto: dok. Instagram Foto: dok. Instagram
Jakarta - Keluarga Ruben Onsu kembali menjadi sorotan. Lantaran Sarwendah mengajak kedua anaknya Betrand Peto dan Thalia untuk perawatan bulu mata sebelum liburan ke Italia.

Dalam video di Insta Story Sarwendah yang kini telah hilang itu, tampak kedua bocah tersebut menikmati saat terapis di sebuah klinik kecantikan melakukan perawatan di bulu mata mereka.



"Kakak mau liburan?" tanya Sarwendah ke Betrand, yang dijawab putra angkatnya itu dengan anggukan.

Sarwendah Ajak Betrand Peto dan Thalia Perawatan Bulu Mata Sebelum LiburanBulu mata lentik Betrand Peto karena perawatan bulu mata Foto: dok. Instagram @betrandpetoputraonsu


Sementara Thalia yang baru berusia empat tahun itu pun diajak oleh sang bunda melakukan perawatan bulu mata. "Udah nggak sabar," ucap Thalia yang mengaku ingin segera melihat hasil perawatan di bulu matanya.

Ini bukan pertama kalinya Betrand dan Thalia melakukan perawatan bulu mata. Beberapa kali kedua anak Ruben Onsu itu pun melakukan perawatan kecantikan pada bulu mata mereka.

Sarwendah Ajak Betrand Peto dan Thalia Perawatan Bulu Mata Sebelum LiburanFoto: dok. Instagram




Pada Oktober lalu, lewat Instagram Story-nya Sarwendah melakukan perawatan bulu mata berdua dengan Betrand. Dijelaskan bahwa anak laki-laki 14 tahun itu melakukan perawatan lash lift atau melentikkan bulu mata.

"Bunda retouch, ini mau lash lift," ujar Sarwendah yang kemudian mengarahkan kamera ke arah Betrand yang tengah melakukan pelentikan bulu mata.

Simak Video "Viral Amplop Nikahan Pelunas Utang, Netizen Ingin Meniru"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)