ADVERTISEMENT

Viral Bikin Gemas Reaksi Polos Jan Ethes saat Diwawancara Youtuber Cilik

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 06 Okt 2022 15:30 WIB
Jan Ethes Foto: Instagram/@janethesdotcom
Jakarta -

Cucu pertama Presiden RI, Jan Ethes memang sering mencuri perhatian melalui tingkahnya yang lucu dan menggemaskan. Baru-baru ini reaksi Jan Ethes saat diwawancara oleh seorang Youtuber cilik pun menjadi viral di media sosial.

Momen tersebut terjadi bertepatan dengan Hari Batik Nasional. Salah satu akun Instagram yang terlihat mengunggah ulang video Jan Ethes tersebut adalah @janethesdotcom.

Dalam video unggahan terlihat Jan Ethes yang berdiri bersama kedua orangtuanya di atas panggung. Di sebelahnya berdiri seorang Youtuber cilik, Mazaya Amania.

Mazaya Amania sendiri terkenal karena sering membuat konten-konten lucu bersama ayahnya. Di momen peringatan Hari Batik Nasional itu Mazaya tampak memberikan beberapa pertanyaan kepada anak dari Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda.

"Kalau Jan Ethes suka pakai batik juga nggak?" tanya Mazaya.

"Iya," jawab Jan Ethes dengan nada datar sekaligus malu-malu.

View this post on Instagram

A post shared by @janethesdotcom

Setelahnya karena diminta kembali bertanya, Mazaya atau yang akrab disapa Yaya pun kembali menanyakan apakah Jan Ethes suka menonton konten miliknya. Lucunya Jan Ethes tak langsung menjawab pertanyaan tersebut. Ia tampak berpikir cukup lama terlebih dahulu.

"Jan Ethes suka nonton konten Yaya nggak?" tanya Mazaya.

"Enggak," jawab Jan Ethes dengan polosnya.

Mendengar jawaban sang anak, Selvi Ananda yang berada di belakang Jan Ethes pun sampai terlihat langsung tertawa geli. Tak hanya Selvi Ananda, Gibran dan para hadirin di sana pun berhasil dibuat tertawa.

Reaksi polos Jan Ethes itu yang kemudian berhasil membuat tak sedikit netizen yang ikut terhibur. Unggahan tersebut pun dibanjiri oleh beragam komentar.

"Ethes sangat jujyur yah," komentar salah seorang netizen.

"Gemesss banget," tambah netizen lain.

"Lucu banget kalian.." komentar lainnya.



Simak Video "Aksi Gibran Rakabuming Naik Kuda di Solo Batik Carnival"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)