ADVERTISEMENT

Erina Gudono Kaget Dikira Netizen Jadi Pacar Gibran, Bukan Kaesang

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 19 Jul 2022 10:00 WIB
Puteri Indonesia DIY 2022 Erina Gudono Erina Gudono. Foto: Instagram/@erinagudono
Jakarta -

Erina Gudono menjadi sorotan karena hubungan asmaranya dengan putra Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Namun masih banyak netizen yang mengira bahwa Erina Gudono berpacaran dengan kakak kekasihnya, Gibran yang sudah berkeluarga.

Hubungan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono mulai tercium publik saat kedapatan menonton pertandingan bola bersama di Solo pada Senin (13/6/2022). Dalam video yang beredar, Kaesang Pangarep merangkul bahu finalis Puteri Indonesia 2022 yang mewakili Daerah Istimewa Yogyakarta itu.

Foto Erina Gudono memakai dress batik pun dikomentari Kaesang sebelum go public. Dia tidak menuliskan kalimat pada unggahan foto Erina melainkan emoji bentuk dua telapak tangan yang dianggap netizen sebagai emoji berdoa atau minta maaf.

Sejak itu banyak netizen yang berharap Erina Gudono akan berjodoh dengan Kaesang. Hingga akhirnya keduanya tertangkap kamera datang ke sebuah acara pernikahan bersama. Pengusaha kuliner muda itu terlihat menggenggam tangan Erina Gudono dalam foto yang beredar.

Erina GudonoFoto Erina Gudono yang dikomentari Kaesang Foto: Instagram/@erinagudono

Pengakuan Erina Gudono

Namun ternyata masih banyak yang tidak tahu bahwa Erina Gudono dekat dengan Kaesang Pangarep. Seorang netizen justru mengira Erina berpacaran dengan kakak kekasihnya, Gibran Rakabuming Raka yang sudah beristri dan dikaruniai dua anak, Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah.

Hal itu terlihat dari unggahan Instagram Story Erina Gudono saat membuka sesi tanya-jawab pada Minggu (17/7/2022). Seorang netizen menanyakan Erina Gudono, "Malam minggu Gibran ngapelin nggak?"

KaesangErina Gudono dan Kaesang Pangarep Foto: dok ist

Erina Gudono pun tampak terkejut dengan pertanyaan itu. Ia kemudian menuliskan balasan dan mengungkap bahwa banyak orang yang mengira bahwa ia berpacaran dengan kakak kekasihnya Kaesang.

"Ya Allah😭😂 Jujur udah biasa denger salah sebut & salah orang gini tapi jangan ya 🙏" balas pemilik akun Instagram @erinagudono itu.

Baru-baru ini lewat kanal YouTube Sule, Kaesang Pangarep mengaku berpacaran dengan Erina Gudono. Ia pun menceritakan momen saat kencan dengan sang kekasih.

Terungkap bahwa Kaesang mendapat pengawalan Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) selama berkencan dengan Erina Gudono. Saat keduanya jalan-jalan di mal, Paspampres mengikuti dari belakang.



Simak Video "Sosok Erina Gudono yang Dikabarkan Tengah Dekat dengan Kaesang"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)