ADVERTISEMENT

Cerita Putri Norwegia Dilamar Dukun, Hampir Gagal karena Punya Indra Keenam

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 03 Okt 2022 18:48 WIB
Putri Kerajaan Norwegia Martha Louise & Durek Verrett Foto: dok. Instagram/@iam_marthalouise
Jakarta -

Putri cantik dari kerajaan Norwegia Martha Louise pada bulan Juni dilamar oleh seorang dukun terkenal di Amerika Serikat, bernama Durek Verrett. Lamaran tersebut ternyata menyimpan kisah unik dan sarat kesan mistis karena Putri Martha juga punya indra keenam yang memiliki kemampuan membaca pikiran orang lain.

Lamaran tersebut hampir gagal menjadi kejutan lantaran anak tertua dari Raja Harald V dan Ratu Sonja itu bisa membaca pikiran dan rencana Durek Verrett. Paranormal 47 tahun itu mengaku mengubah rencana beberapa kali agar lamarannya berhasil tanpa ketahuan.

"Setiap kali dia merencanakan sesuatu, aku melihat apa yang dia lakukan," kata Martha dalam wawancara dengan Town and Country Magazine.

Durek kemudian membalas, "Dia memiliki kemampuan psikis.

"Kami berdua memiliki kekuatan spiritual. Jika aku memiliki sebuah pikiran, dia langsung mengerti. Aku harus memikirkan lima hal berbeda yang aku ciptakan untuknya," tambah Durek.

Pertunangan mereka kemudian berhasil dilaksanakan tanpa ketahuan oleh Martha. Durek melamar sang pujaan hati di bawah pohon ek di peternakan kuda di California. "Itu benar-benar indah, seperti berkah dari kuda," ucap Putri Raja 50 tahun itu.

Hubungan antara putri cantik Norwegia dengan paranormal tersebut jadi sorotan dunia. Keduanya kerap mengungkapkan hal-hal mistis yang terjadi dalam hubungan mereka.

Mulai dari koneksi di dunia roh hingga pengakuan bahwa mereka memiliki cara gaib untuk saling terhubung. Durek juga pernah mengatakan bahwa sejak lama dia memprediksi bahwa akan menikah dengan putri kerajaan. Ramalan tersebut datang dari ibu Durek.

"Saat aku remaja, ibuku mengatakan kepadaku bahwa suatu hari seseorang dari budaya Norwegia akan menemukanku dan memberikan kebahagiaan di hatiku. Dia mengatakan bahwa orang tersebut adalah seorang putri," ungkap Durek di Instagramnya.



Simak Video "Alasan Acara Ngunduh Mantu Kaesang-Erina Bukan di Graha Saba Buana"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)