ADVERTISEMENT

Pemain Bola Tercantik di Dunia Ngaku Tidak Akan Alih Profesi Jadi Model

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 01 Okt 2022 14:03 WIB
Ana Maria Markovic Foto: (Instagram/anamxrkovic)
Jakarta -

Ana Maria Markovic dijuluki sebagai pemain bola wanita tercantik di dunia. Tak heran jika Ana banyak mendapatkan tawaran sebagai model, namun dia tidak akan menggantung sepatu bolanya dan alih profesi sebagai model.

Di luar karir sepak bola, Ana menjadi model paruh waktu. Namun terlepas dia menikmati pekerjaan sampingnya itu, tim bola nasional Kroasia itu mengaku tetap akan memilih dunia sepak bola sebagai tujuan hidupnya.

"Aku lebih memilih menghasilkan uang dengan apa yang aku sukai, yaitu sepak bolam" ungkapnya kepada media Jerman 20 Min.

Ana Maria MarkovicAna Maria Markovic Foto: dok instagram Ana Maria Markovic

Ana Maria Markovic kemudian ditanya, jika diberikan dua pilihan dikontrak sebagai model atau ditawari menjadi tim sepak bola favoritnya Chelsea, manakah yang akan dipilihnya.

"Tentu saja dikontrak dengan Chelsea," ucapnya bersemangat.

Ana Maria MarkovicAna Maria Markovic Foto: (Instagram/anamxrkovic)

Wanita asal Kroasia itu juga menanggapi soal julukannya sebagai pemain bola tercantik. Ana mengaku tidak masalah dengan julukan tersebut, tapi ketika disebut seksi, maka wanita 22 tahun itu akan kesal.

"Aku menyukai artikel yang menyebutku sebagai pemain bola cantik atau salah satu paling cantik, aku senang mendengarnya. Tapi kemudian artikel di berbagai surat kabar muncul di mana aku digambarkan sebagai sepak bola paling seksi. Aku tidak suka itu," jelasnya.

"Aku pikir kamu harus berhati-hati dengan apa yang tulis tentang orang lain. Terutama jika kamu tidak mengetahui tentangnya," tambah Ana Maria Markovic.



Simak Video "Alasan Acara Ngunduh Mantu Kaesang-Erina Bukan di Graha Saba Buana"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)