Curhat Wanita yang Disebut Pemain Bola Terseksi di Dunia, Benci Julukannya

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 20 Jun 2022 13:30 WIB
Ana Maria Markovic Foto: Instagram @ anamxrkovic
Jakarta -

Ana Maria Markovic adalah pemain bola yang tergabung dalam timnas Kroasia. Wanita tersebut dikenal publik setelah disebut sebagai salah satu pemain bola terseksi dan tercantik di dunia. Jika kebanyakan wanita akan tersanjung bahkan bangga dengan julukan itu, Ana malah mengaku membencinya.

Banyak atlet yang populer karena penampilannya yang menawan. Ana Maria adalah salah satu pemain bola yang bikin penggemar terpana dengan pesonanya. Tapi Ana sendiri kurang suka jika orang-orang terlalu fokus pada penampilan daripada performanya di lapangan sebagai pesepak bola.

Ana Maria MarkovicAna Maria Markovic Foto: Instagram @ anamxrkovic

Wanita kelahiran Swiss tersebut tidak memungkiri bahwa ia senang dengan komentar orang-orang tentang kecantikannya. Tapi yang kurang disukai wanita 22 tahun tersebut adalah ketika disebut seksi.

"Aku suka artikel-artikel yang menyebutku pesepakbola tercantik atau salah satu yang paling cantik karena itu membuatku senang mendengar aku cantik. Tapi beberapa artikel koran mendeskripsikanku sebagai pemain bola paling seksi. Aku tidak suka itu," ujarnya dilansir Dailystar.

Alasan lain ia tidak suka disebut seksi karena jadi banyak orang-orang iseng yang menghubunginya. "Setelah itu, banyak orang mengirimiku pesan berpura-pura jadi manajer dan aku tahu benar apa yang mereka inginkan dariku. Mereka tidak pernah melihatku main bola dan hanya melihatku dari luar. Aku merasa itu sangat disayangkan,"

Ana Maria MarkovicAna Maria Markovic Foto: Instagram @ anamxrkovic

Karena popularitasnya sebagai pemain bola, Ana memiliki lebih dari 600 ribu pengikut di Instagram. Wanita cantik itu pun sering mendapati beragam pesan dan komentar tapi menurutnya kebanyakan tidak menyinggung.

"Ada beberapa pesan yang lucu datang dari orang-orang yang ingin melayaniku, misalnya, mereka ingin membersihkan kotoran dari sepatuku setelah latihan," kata Ana yang mengidolakan Cristiano Ronaldo dan Luka Modric tersebut.

(ami/ami)