ADVERTISEMENT

Kim Kardashian Tampil Seksi Pakai Dress Ketat, Realitanya Kesulitan Berjalan

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 27 Sep 2022 13:15 WIB
Kim Kardashian Foto: Dok. Getty Images, Dolce & Gabbana
Jakarta -

Kim Kardashian dikenal suka berpenampilan seksi. Mantan istri Kanye West tersebut tak ragu mengenakan busana yang menonjolkan bentuk tubuhnya yang sintal. Tapi hal tersebut tidak datang tanpa risiko atau pengorbanan. Seorang temannya baru-baru ini mengungkap realita di balik gaya sensual sang selebriti. Pakai dress yang tampaknya terlalu ketat, ia pun sampai kesulitan untuk berjalan.

Kim Kardashian tengah berada di Italia untuk meramaikan Milan Fashion Week. Ia pun bikin heboh ketika tampil bak Marilyn Monroe di fashion show Dolce & Gabbana yang merupakan hasil kolaborasi dengannya.

MILAN, ITALY - SEPTEMBER 24: Stefano Gabbana, Kim Kardashian and Domenico Dolce walk the runway of the Dolce & Gabbana Fashion Show during the Milan Fashion Week Womenswear Spring/Summer 2023 on September 24, 2022 in Milan, Italy. (Photo by Daniele Venturelli/WireImage)MILAN, ITALY - SEPTEMBER 24: Stefano Gabbana, Kim Kardashian and Domenico Dolce walk the runway of the Dolce & Gabbana Fashion Show during the Milan Fashion Week Womenswear Spring/Summer 2023 on September 24, 2022 in Milan, Italy. (Photo by Daniele Venturelli/WireImage) Foto: WireImage/Daniele Venturelli

Saat hadir di acara after party, Kim pun berganti busana. Masih dengan tampilan glamour dan sensual, kala itu ia mengenakan sebuah dress silver yang membentuk badan dan transparan di bagian sampingnya. Terlihat mempesona, kenyataannya Kim kesulitan untuk bergerak dalam video yang dibagikan Stephanie Shepherd.

Dalam sebuah video TikTok yang dibagikan @steph_shep, terlihat jelas bukti nyata dari 'beauty is pain' bagi seorang Kim Kardashian. Terlihat bersinar dengan gaun panjang dan high heels, ia tampak harus mengorbankan kenyamanannya. Pebisnis fashion dan kecantikan itu bahkan harus meloncat sambil berpegangan ketika menaiki tangga karena bajunya terlalu pas badan dan material yang tidak mudah longgar. Ia pun sampai beberapa kali menggelengkan kepala. "Apakah di sini ada lift?" katanya.

Karena itu, beberapa orang harus membantunya agar cepat sampai di tujuan. Selain dibopong agar tidak jatuh dan gaunnya diangkat agar ada ruang untuk bergerak.

@steph_shep

I'll let you caption this ⬇️

♬ Funny Song - Cavendish Music

Karena gaun gemerlapan itu, Kim Kardashian juga kesusahan untuk pulang. Dalam postingan, terlihat jika ia tidak bisa masuk ke mobil dengan mudah. Wanita 41 tahun itu harus kesusahan untuk menekuk lutut sehingga harus meloncat ke kursi. Setelah berhasil duduk, ia pun menertawai kesulitannya.

Jadi viral, banyak netizen memberikan komentar. Ada yang menyalahkan Kim karena selalu ingin tampil seksi tapi tak sedikit pula yang membela pilihan fashion-nya yang jarang gagal. Kebanyakan orang menyukai adegan di balik layar ini karena menampilkan sisi Kim Kardashian yang tidak sempurna. "Aku suka minat dan perjuangannya untuk kecantikan. Cantik itu sakit dan dia membuktikannya," "Menawan," "Omg Kim akan melakukan apapun untuk fashion, aku harus menghormatinya untuk itu," ujar netizen.

(ami/ami)