ADVERTISEMENT

Viral Kisah Wanita Dikhinati 2 Orang Terdekat: Ibuku Hamil Anak Pacarku

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 25 Sep 2022 10:00 WIB
Upset woman crying, seeing her boyfriend with other girl in park Foto: Getty Images/iStockphoto/Prostock-Studio
Jakarta -

Seorang wanita bernama Vanessa baru-baru ini beralih ke TikTok untuk mengungkap pengalaman uniknya diselingkuhi pacar. Kisah ini mengejutkan netizen karena pasangannya punya hubungan dengan ibunya sendiri. Wanita asal AS itu pun menceritakan bagaimana mereka mulai berhubungan karena tinggal satu rumah.

Cerita itu sendiri terungkap karena undang-undang aborsi. "Itu semua terjadi ketika aku liburan dengan teman-teman wanita di Meksiko. Putusan Roe v. Wade (tentang aborsi) baru saja ditarik pagi itu dan aku menelepon teman-teman wanitaku untuk mengetahui kabar mereka," katanya dalam video yang viral.

Sampai gilirannya menelepon sang ibu, Vanessa mengetahui bahwa pacarnya berselingkuh. "Ketika aku menelepon ibuku dia jelas terganggu, dia menangis. Aku tidak berpikir macam-macam karena dia seorang wanita yang dibesarkan di Amerika dan dia tahu banyak wanita lain yang terpengaruh karena ini," ujar Vanessa.

Tapi Vanessa curiga sesuatu yang lebih besar terjadi karena ibunya masih menangis dua hari setelah itu. "Dia akhirnya menceritakan padaku setelah beberapa menit (telepon) bahwa dia hamil,"

"Setelah aku mendengar itu, jiwaku seperti keluar dari tubuh dan hal lain yang datang setelah itu, aku tidak siap," katanya.

Vanessa awalnya terkejut sekaligus senang mengetahui akan punya adik lagi sampai ia tahu siapa ayah anak itu yang sebenarnya. "Ketika dia bilang itu, aku hanya memberinya selamat dan bicara mengenai langkah selanjutnya. Apakah dia sudah booking ultrasound dan bertanya bagaimana keadaannya, bercanda tentang nama-nama bayi,"

Ketika Vanessa sedang bersemangat membicarakan calon adiknya, ibunya menginterupsi dan mengatakan jika ayah dari bayi itu adalah pacarnya. "Aku meminta di mengulangi perkataannya karena aku pikir aku sedikit mabuk aku di Meksiko dan aku seperti tidak terpercaya itu John," tutur Vanessa.

Wanita itu tentu terkejut dan marah. Ia lalu memblokir ibu dan pacarnya kemudian mengakhiri liburan lebih cepat agar bisa pulang dan pindah dari rumah yang selama ini ditinggali bersama mereka. Tapi yang lebih mengejutkan, ketika tiba, barang-barangnya sudah dibereskan.

"Aku bertanya pada dia (pacarnya) apa dia mengerti yang telah dia lakukan. Dia bilang dia minta maaf dan dia bilang jika aku kembali padanya dia akan memperbaiki hubungan dan kami bisa membangun hubungan dan ibuku akan mengurus anak itu," ujar wanita yang memutuskan untuk keluar dari rumah dan tidak menghubungi mereka lagi.

@julesv0923 Story time on how I found out my mom and boyfriend were sleeping together #fyp #cheater #heartbroken #family #storytime ♬ you broke me first - Tate McRae

(ami/ami)
Live Breaking News
×
Fit & Proper Test Calon Panglima
Fit & Proper Test Calon Panglima Selengkapnya