ADVERTISEMENT

Viral Suami Kepergok Selingkuh di Kosan, Pelakornya Minta Restu Istri

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 24 Sep 2022 07:00 WIB
Kisah wanita yang memergoki suaminya bersama wanita lain. Unggahan tentang istri yang memergoki suami bersama wanita lain. Foto: Dok. TikTok @momzaven.
Tangerang -

Beredar video wanita yang menemani sepupunya memergoki suaminya bersama wanita lain. Hati sang istri hancur ketika melihat ada sepeda motor milik suami di sebuah kos-kosan.

Kejadian istri yang memergok suaminya bersama pelakor ini viral setelah diunggah oleh akun TikTok @momzaven. Dalam unggahannya, pemilik akun TikTok @momzaven memperlihatkan momen dirinya berada di dalam mobil bersama sepupunya menuju sebuah kos-kosan. Sepupunya menduga di kos-kosan itu ada suaminya bersama wanita lain.

"Sore tadi, nemenin tetehku melihat suaminya bersama wanita lain. Tadinya tetehku nggak percaya ada suaminya di kost ini. Ternyata ada motornya, hancur hatinya kecewa hatinya," kata akun TikTok @momzaven.

Menjawab salah satu komentar warganet yang bertanya lokasi kamar kos, pemilik akun TikTok @momzaven mengatakan kosan di mana suami sepupunya kepergok bersama pelakor berada di Legok, Tangerang Banten. Dia juga mengungkapkan sepupunya bersama suami yang selingkuh itu mempunyai anak yang berusia enam bulan.

@momzaven Tega banget ! #pelakor #pelakorviral #pelakorserangbanten #pelakorbidan #pelakorjahat #pelakoradadimanamana #pelakor #pelakormurahan #pelakorindonesia #pelakorgaktaudiri #pelakor2022 #pelakorpramugari #pelakorbidan ♬ Rumah Singgah - Fabio Asher

Unggahan akun TikTok @momzaven sudah ditonton lebih dari 1,3 juta Views dan langsung viral. Warganet ada yang emosi dan menguatkan wanita yang memergoki suaminya bersama pelakor di kos-kosan tersebut.

"Kalau ada bukti sama punya buku nikah bisa dipidanakan itu, kan sudah ada undang undangnya. Asal ada bukti kuat," ucap akun @ryanvanhouten6.

"Aku pernah diposisi itu, sambil gendong si kecil, hujan, sampai di tempat dimana disana terlihat jelas. Motornya, dirinya sedang bersama wanita lain," curhat akun @Nebie's Sita.

"Ya Allah..nyesek gak ada obat ni mah..ikut nyesek saya sebagai istri🥲," sedih akun @KIRANIA putri.

"Rasanya makan gak enak tidur gak nyenyak badan sakit semua 😭😭😭😭 sesak nafas," timpal akun @Indang Indung.

"Nggak kebayang nyesek banget🥺," sedih akun @Nenny.

Kisah wanita yang memergoki suaminya bersama wanita lain.Kisah wanita yang memergoki suaminya bersama wanita lain. Foto: Dok. TikTok @momzaven.

Wolipop sudah menghubungi akun TikTok @momzaven dan ia sudah memberikan izin kepada Wolipop untuk mengutip unggahannya. Pemilik akun TikTok @momzaven menuliskan di kolom komentar, sepupunya tidak percaya ada motor suaminya di kos.

"Awalnya sepupu nggak percaya kalo motor suaminya terus aku turun mobil pasti in ternyata benar," kata akun TikTok @momzaven.

Ia juga mengunggah video yang memperlihatkan momen sepupunya memergoki sang suami bersama pelakor, namun video tersebut sudah dihapus otomatis oleh TikTok. Dalam video itu diperlihatkan momen sang sepupu benar-benar bertemu dengan suaminya.

Akun TikTok @momzaven juga membagikan tangkap layar percakapan sepupunya dengan pelakor. Jawaban pelakor di tangkapan layar percakapan itu membuat netizen emosi. Sebab sang pelakor ingin sepupunya memberikan restu agar suaminya menikah dengannya.

Dalam unggahan lainnya, akun TikTok @momzaven kembali memperlihatkan suami dari sepupunya menghabiskan waktu bersama pelakor. Kali ini sepupunya memergoki sang suami bersama pelakor di mall.

"Setelah kejadian melihat motor nya (di kamar kos) 3minggu kemudian, melihat bersamanya di mall😋 langgeng yaaa," tulis akun TikTok @momzaven.

(gaf/eny)