ADVERTISEMENT

9 Film Perselingkuhan di Netflix, Romantis Bikin Kesal tapi Penuh Misteri

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 18 Sep 2022 10:00 WIB
Film Tentang Perselingkuhan di Netflix Film Tentang Perselingkuhan di Netflix. Foto: Dok. Netflix
Jakarta -

Film perselingkuhan menjadi daya tarik sendiri karena bikin penonton terkejut hingga menggelengkan kepala tentang kekasih rahasia dan drama di dalamnya. Di bawah ini ada daftar menarik film perselingkuhan di Netflix.

Ada banyak film yang berpusat di sekitar perselingkuhan. Kisahnya menceritakan hubungan yang tampak berantakan disebabkan oleh berbagai faktor, termasuk pernikahan yang gagal, episode perzinahan, dan romansa jangka pendek yang menarik perhatian.

Banyak penonton menikmati film bagus tentang pasangan yang selingkuh dan suami yang tidak jujur. Meskipun terkadang kisahnya klise dengan bumbu drama dan bikin kesal, film perselingkuhan menjadi daya tarik tersendiri.

Nah, untuk itu, berikut adalah daftar film perselingkuhan terbaik di Netflix yang bisa kamu tonton saat ini:

Film Tentang Perselingkuhan di NetflixFilm Tentang Perselingkuhan di Netflix Foto: Dok. Netflix

1. 6 Years (2015)

6 Years, yang disutradarai oleh Hannah Fidell, adalah sebuah drama romantis tentang hubungan penuh gejolak selama 6 tahun antara dua anak muda, Mel Clark (Taissa Farmiga) dan Dan Mercer (Ben Rosenfield). Film perselingkuhan di Netflix ini menggambarkan kejujujuran dan nyata dari beberapa sisi tergelap cinta remaja.

Selama perkelahian mereka, Mel memiliki kebiasaan melakukan kekerasan, yang mengakibatkan Dan terluka. Dan biasanya berbohong kepada orang lain tentang luka-lukanya, mengklaim bahwa itu disebabkan oleh semacam kecelakaan. Dan berselingkuh dengan salah satu rekan kerjanya, menyebabkan hubungan mereka menjadi lebih kacau.

2. A Fall from Grace (2020)

A Fall from Grace adalah film thriller yang menceritakan narasi menarik tentang peluang kedua, patah hati, pengkhianatan, dan kriminalitas. Grace Waters adalah seorang wanita muda yang stylish dan kuat yang mengalami kesulitan melupakan mantan kekasihnya. Untungnya, dia menemukan kembali kebahagiaan ketika bertemu pria lain, tetapi tidak butuh waktu lama baginya untuk memahami bahwa suami barunya bukanlah pangeran menawan yang dia harapkan.

Grace ditangkap dan didakwa dengan pembunuhan suaminya beberapa bulan kemudian. Ketika tampaknya kasus Grace tidak ada harapan, seorang pengacara muda yang percaya bahwa dia tidak bersalah memilih untuk mengambil kasusnya.

3. Closer (2004)

Film perselingkuhan di Netflux berjudul Closer ini adalah salah satu tontonan yang tak boleh dilewatkan. Daniel "Dan" Woolf, seorang novelis dan jurnalis yang gagal, bertemu dengan penari striptis bernama Alice di jalan dan jatuh cinta padanya.

Daniel membawanya ke rumah sakit setelah Alice terluka, dan pasangan tak terduga itu akhirnya berkencan. Daniel kemudian bertemu Anna, seorang fotografer. Kehidupan kedua pasangan menjadi terjerat dengan cara yang tak terbayangkan karena perselingkuhan menjadi norma.

4. Deadly Illusions (2021)

Film Tentang Perselingkuhan di NetflixFilm Tentang Perselingkuhan di Netflix Foto: Dok. Netflix

Mary Morrison, seorang penulis berbakat dengan suami yang penuh kasih dan dua anak yang hebat, adalah fokus dari 'Deadly Illusions.' Setelah menerima uang muka dua juta dolar dari penerbitnya untuk sebuah karya baru, Mary memutuskan untuk mempekerjakan seorang pengasuh untuk membantunya dengan anak.

Grace (pengasuh) dan Mary membentuk persahabatan pada awalnya, tetapi penulis dengan cepat mengembangkan pemikiran seksual tentang Grace. Dia juga melihat Grace dan suaminya bercinta di dapur, meskipun dia tidak yakin apakah ini imajinasi atau kenyataan.

Segalanya berubah menjadi buruk ketika agensi mengklaim tidak memiliki catatan tentang Grace, dan Mary dibiarkan menghadapi kejahatan yang telah menyusup ke rumahnya.

5. Fatal Affair (2020)

Film perselingkuhan di Netflix ini masuk dalam kategori thriller. Dibintangi oleh Nia Long, Omar Epps, dan Stephen Bishop, Fatal Affair mengikuti kisah seorang wanita bernama Ellie (Long) yang memiliki pertemuan singkat penuh gairah dengan David (Epps).

Di sisi lain, Ellie memutuskan hubungan sebelum menjadi serius dan kembali ke suaminya. Frustrasi, David segera membalas dendam dengan masuk ke dalam kehidupan pribadi Ellie lewat cara tak biasa. David berkencan dengan salah satu teman terdekatnya. Ellie menemukan bahwa David kemungkinan telah membunuh mantan istri dan pacarnya. Ellie pun harus melakukan semua yang dia bisa untuk melindungi orang-orang yang dia sayangi.

6. Haseen Dillruba (2021)

Haseen Dillruba, sebuah film thriller misteri romantis yang ditulis oleh Kanika Dhillon, menampilkan pertunjukan menonjol oleh Taapsee Pannu, Vikrant Massey, dan Harshvardhan Rane. Film yang disutradarai oleh Vinil Mathew ini berkisah tentang pembunuhan seorang pria bernama Rishab Saxena. Ketika polisi menyelidiki kasus ini, mereka yakin istri Rishab, Rani, adalah tersangka utama.

Seiring perkembangan, kenyataan buruk dari hubungan mereka yang kacau muncul. Namun, saat misteri seputar kematian Rishab membingungkan semua orang, garis tipis antara kebenaran dan fantasi mulai kabur.

7. Leyla Everlasting (2020)

Leyla Everlasting adalah salah satu film perselingkuhan di Netflix. Drama komedi Turki ini mengisahkan tentang Leyla dan Adam, pasangan suami istri bahagia yang kehidupan pernikahan bahagianya semakin mandek dan keduanya mulai renggang.

Adam pun jatuh cinta dengan wanita lain. Dia memutuskan untuk membubarkan pernikahannya yang telah berlangsung selama puluhan tahun agar lebih dekat dengan kekasihnya yang cantik, Nergis. Sial bagi Adam, Leyla bukan tipe orang yang mudah melepaskan suatu hubungan, jadi Adam mengerti dia harus mencari cara untuk menyingkirkannya atau mengambil risiko kehilangan kekasih terlarangnya.

8. Lust Stories (2018)

Lust Stories adalah film antologi empat bagian yang berlatar India modern yang mengeksplorasi kompleksitas cinta, hubungan, dan seks. Salah satu ceritanya adalah tentang Kalindi, seorang profesor perguruan tinggi yang sudah menikah yang memiliki hubungan seksual dengan muridnya Tejas untuk mengungkap seksualitasnya sendiri. Segalanya dengan cepat menjadi rumit ketika Tejas mulai berkencan dengan teman sekelasnya Natasha, dan Kalindi menjadi iri pada keduanya.

9. Marriage Story (2019)

Film perselingkuhan di Netflix lainnya yang bisa jadi hiburan adalah Marriage Story. Film drama ini menceritakan kisah perceraian traumatis dan menganalisis kesulitan hubungan romantis di zaman modern.

Nicole dan Charlie Barber telah mengalami semua pasang surut hubungan dan tahu apa yang diperlukan untuk tetap bersama. Sayangnya, pasangan ini juga menyadari bahwa ketika ada hal-hal yang tidak terkendali, lebih bijaksana untuk melepaskannya. Jadi, ketika mereka memiliki masalah perkawinan, mereka mencari bantuan seorang mediator, tetapi tidak berhasil. Ketika argumen dan penyesalan memuncak, perceraian tampaknya menjadi satu-satunya pilihan yang layak. Penggambaran empati pernikahan, dengan segala kekurangannya, menarik untuk disaksikan.

Demikianlah daftar film perselingkuhan di Netflix yang bisa ditonton. Film tentang perselingkuhan ini pun bukan hanya mengisahkan drama romantis, tapi juga dibumbui dengan kisah thriller dan misteri yang menarik perhatian.



Simak Video "'Brand New' Jadi Titik Balik XIUMIN EXO"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)