ADVERTISEMENT

Tasyi Athasyia Curhat Lagi, Tuduh Tasya Farasya Dalang di Balik Akun Haters

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 22 Sep 2022 11:15 WIB
Tasya Farasya dan keluarga Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya bersama ibunya. Foto: Instagram/@tasyafarasya
Jakarta -

Masalah keluarga influencer Tasya Farasya dengan kembarannya, Tasyi Athasyia rupanya belum juga usai. Baru-baru ini Tasyi kembali mengungkapkan fakta mengejutkan terkait pelaku yang menyebarkan fitnah terhadap dirinya hingga membuat akun haters yang berisi ujaran kebencian untuknya.

Melalui salah satu video di akun YouTubenya Tasyi Athasyia bersama suaminya, Syech Zaki membuka fakta dan fitnah yang diterimanya. Syech mengatakan jika fitnah untuk istrinya itu bahkan sampai tersebar ke teman-teman influencer dan brand-brand.

"Fitnah untuk ka Tasyi tersebar bahkan sampai ke teman-teman influencer dan brand-brand juga. Video ini dibuat atas anjuran dari para brand-brand dan influencer yang menerima," terang Syech Zaki.

Syech dan Tasyi mengatakan bahwa selain para haters yang menggiring opini untuk menjelekkan Tasyi, di belakangnya juga ada pihak keluarga yang turut andil dengan niat untuk menghancurkan keduanya (Tasyi dan Syech). Keduanya kemudian membongkar dan menyebut Tasya Farasya sebagai salah satu pelaku yang membuat akun haters yang ditujukan untuk Tasyi.

"Ada pihak keluarga yang mengatakan 'Tasyi tolong sabar, tapi ada satu hal yang harus saya ungkapkan ke kamu dan setelah ini saya akan menunjukkan keberpihakan saya ke kamu'," ungkap Syekh Zaki dalam video yang diunggah Rabu (21/9).

"Ada satu akun yang menghina kamu parah banget sampai aku aja benci sama itu aku, lalu aku mau DM, aku mau ingatkan dia. Rupanya begitu aku buka akunnya mau aku DM, di situ terlihatlah chatting-an aku sama Tasya. Ternyata akun yang aku mau DM itu akun fake milik Tasya," tambahnya.

"Second account Tasya yang diubah jadi akun fake," sahut Tasyi.

[Gambas:Youtube]



Tak hanya itu saja, Tasyi juga menyebut jika manager Tasya menyuruh seluruh timnya Tasya menggiring opini seakan-akan Tasya menjadi sosok yang sabar, sedangkan Tasyi sosok yang justru ingin menghancurkannya. Bahkan Tasyi mengatakan jika teman-teman kuliahnya pun sampai dihasut untuk mengunggah video sama yang berisi sindiran yang diduga ditujukan untuk Tasyi.

Dalam video Syech juga mengklaim Tasya menyebarkan rumor tak sedap mengenai Tasyi ke para influencer dan brand. Karena hal-hal tersebut Tasyi dan Syech pun membongkar fakta sebenarnya yang selama ini ditutupinya.

"Sampai di situ kita sabar dulu, mungkin ada orang ada titik dia nggak tahan dan pengen melupakan. Tapi yang paling bikin kita berdua setelah Tasya ini minta maaf, brand-brand dan influencer itu menghubungi kita dan meminta Kak Tasyi untuk diam," beber Syech Zaki.

"Bahkan dia juga bilang sama brand-brand untuk berhati-hati kerja sama sama Kak Tasyi, dan ini Tasyanya langsung. Jadi kalau diam di sosial media lalu menelepon brand-brand lalu cerita ke sana dan ke sini mengenai Kak Tasyi, apa itu elegan?" tuturnya," tambah Syech.

Permasalahan keluarga Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia sendiri pertama kali tercium usai Tasyi terlihat tidak menghadiri acara ulang tahun Ayang, anak Tasya Farasya. Semenjak itu Tasyi mengaku mendapat banyak hujatan dari para netizen.



Simak Video "Orang Kaya! Tasya Farasya Nggak Tahu Uang Seribu"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)