ADVERTISEMENT

Cerita YouTuber Tasyi Athasyia Sering Dikira Incest Nikahi Sepupu Sendiri

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 28 Apr 2022 15:00 WIB
Rumah Tasyi Athasyia Tasyi Athasyia dan suaminya/Foto: Instagram @tasyiiathasyia
Jakarta -

Saudara kembar Tasya Farasya, Tasyi Athasyia beberapa waktu lalu tampak membongkar kisah cintanya dengan sang suami, Syech Zaki. Melalui akun YouTube milik The Sungkars, Tasyi membeberkan bahwa ternyata dirinya menikah dengan sepupunya sendiri.

Dan setelah menikah, Tasyi pun sudah memutus komunikasi dengan para teman, sahabat, hingga para sepupunya sendiri. Ia sampai mengaku seperti menjadi anti sosial karna tak lagi bergaul dengan para temannya.

"Gue benar-benar udah nggak ada, karena gue abis menikah itu laki gue tipikal yang kayak saya dan istri saya, pintu kunci. Jadi kayak gue benar-benar ansos. Kayak benar-benar aku dan suamiku saja," terang Tasyi dalam video YouTube bertajuk 'Numpang Buka Di Rumah Tasyi Athasyia!! Makanannya Kaya Sultan!!!'.

Tasyi Athasyia Bandingin Telur Mahal Vs Murah. Mulai dari Harga Rp 1.500 hingga Rp 7.500Tasyi Athasyia dan suaminya Foto: YouTube Tasyi Athasyia

Walaupun mengaku menikah dengan sepupunya sendiri, namun Tasyi tak ingin disebut incest atau perkawinan sedarah. YouTuber yang senang membagikan konten memasak itu pun menyamakan kisahnya dengan kisah Nabi yang juga menikah dengan sepupunya.

"Eh anaknya Nabi juga kawin sama sepupu ya. Jangan bilang gue incest," terang Tasyi.

Mendengar pernyataan Tasyi, Shireen Sungkar pun mengatakan bahwa sebagian besar keluarganya pun sama. Bahkan mungkin hanya dirinya dan sang kakak, Zaskia Sungkar yang tidak menikah dengan sepupu sendiri.

"Jadi gini, di keluarga gue yang gak nikah sama sepupunya kayaknya cuma gue sama Kia," terang Shireen.

Shireen menjelaskan bahwa hampir sebagian besar keluarga ayahnya menikah dengan sepupu sendiri. Tak hanya keluarga yang ada di Indonesia, yang berada di luar negeri pun sama.

"Kalo gue udah dijodohin dari bocil. Literally dari umur 2 tahun," ungkap Tasyi.

Shireen mengaku juga mengalami hal yang sama. Hanya saja dirinya menolak. Dirinya tak ingin menikah dengan orang Arab. Mendengar hal itu Tasyi langsung memberikan tanggapan. Berbeda dari Shireen, dirinya justru sangat ingin menikah dengan orang Arab.

"Gue kebalik lagi. Kalau gue mungkin karena sudah di doktrin dari kecil kali ya," terang Tasyi.

"Karena bokap gue kan nggak nikah sama Arab kan. Nyokap gue kan bukan Arab," jawab Shireen.

Shireen menjelaskan bahwa sang ayah tak pernah memaksa anak-anaknya untuk menikah dengan orang Arab. Tasyi pun mengaku sama, menikah dengan pria Arab merupakan murni keinginannya sendiri.



Simak Video "Orang Kaya! Tasya Farasya Nggak Tahu Uang Seribu"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)