ADVERTISEMENT

Sinopsis The Hunter's Prayer, Film Sam Worthington di Bioskop Trans TV

Tim Wolipop - wolipop Jumat, 16 Sep 2022 16:08 WIB
The Hunters Prayer Sinopsis 'The Hunter's Prayer', film Sam Worthington yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. Apollo Media)
Jakarta -

Film 'The Hunter's Prayer' akan menemani pemirsa Bioskop Trans TV hari ini, Jumat (16/9/2022). Film bergenre action tersebut tayang pada pukul 23.45 WIB.

Dirilis pada 2017, film ini digarap oleh Jonathan Mostow. Ia sebelumnya pernah menyutradarai Breakdown (1997), Terminator 3: Rise of the Machines (2003) dan Surrogates (2009).

The Hunter's Prayer menampilkan aktor Sam Worthington sebagai bintang utamanya. Namanya pernah menjadi sorotan setelah muncul di film Avatar (2009).

Selain Sam, tampil pula Martin Compston, Odeya Rush dan Claudia Trujilo. Film ini juga diperkuat dengan penampilan Tina Maskell, Eben Young dan Eudald Folt.

Sinopsis 'The Hunter's Prayer'

Dilansir dari detikHOT, 'The Hunter's Prayer' berkisah tentang tokoh bernama Lucas, seorang mantan tentara yang ditugasi mencari seorang perempuan bernama Ella.

Ella tak menyadari ayahnya menjadi korban pembunuhan dari seorang penjahat bernama Richard Addison. Ella kini menjadi target pembunuhan Addison yang menyebarkan anak buahnya untuk juga menghabisi Ella.

Lucas membantu Ella untuk menyelamatkan diri. Keduanya kabur dari Swiss hingga ke Prancis untuk meloloskan diri.

Upaya keduanya memakan korban pada Lucas yang mengalami tembakan di salah satu kakinya. Keadaan semakin rumit ketika Ella tertangkap oleh agen FBI yang ternyata juga kaki tangan Addison.

Produksi syuting The Hunter's Prayer menelan biaya hingga US$ 28 juta. Syuting ini dilakukan di sejumlah negara di antaranya Swiss, Jerman, Spanyol juga New York.

Jangan lewatkan 'The Hunter's Prayer' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 23.45 WIB.



Simak Video "STAY! Yuk Simak Harga dan Aturan Beli Tiket Konser Stray Kids"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)