ADVERTISEMENT

10 Film Dewasa Netflix Khusus Usia 18+, Buat Nonton Bareng Pasangan

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 15 Sep 2022 08:40 WIB
Poster film Newness. Film Dewasa Netflix. Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Dari thriller hingga romansa dan segala sesuatu di antaranya, film di Netflix bisa mengubah suasana hati jadi lebih baik. Tapi, jika kamu menyukai kisah romantis dengan beberapa adegan intim, film dewasa Netflix ini bisa jadi pilihan tontonan.

Salah satu hal terbaik tentang Netflix adalah ada sesuatu untuk semua orang. Baik kamu menyukai komedi romantis, film tahun 80-an, atau film fiksi ilmiah, beberapa film terbaik sepanjang masa tersedia untuk streaming di platform.

Jika kisah cinta adalah hal yang kamu sukai, kamu mungkin senang mengetahui bahwa Netflix dipenuhi dengan kisah-kisah romantis yang hebat dan film-film seksi. Namun, jika belum cukup umur sebaiknya kamu tidak menonton film dewasa Netflix ini.

Khusus buat kamu yang berusia 18 tahun ke atas, berikut ini rekomendasi film dewasa Netflix yang cocok temani waktu luang:

1. Through My Window (2022)

Through My Window adalah salah satu film dewasa Netflix tentang romansa remaja di Spanyol. Dibintangi oleh Julio Pena dan Clara Gelle, film yang dilabeli 18+ ini mengisahkan percintaan tetangga yang berawal dari Wi-Fi.

Sinopsis Through My Window menceritakan Raquel (Clara Galle) diam-diam menyukai tetangganya sendiri. Namun, ia hanya mampu bercerita melalui tulisan dan mengamati Ares (Julio Peña) dari balik jendela kamar. Hingga suatu ketika Ares mencuri akses Wi-Fi rumahnya. Keduanya membangun hubungan cinta dan benci.

2. Love and Leashes (2022)

Love and Leashes adalah film dewasa Netflix bergenre komedi romantis asal Korea. Film yang dibintangi oleh Lee Jun Young dan Seohyun bisa ditonton secara legal di Netflix.

Diadaptasi dari webtoon Moral Sense, Love and Leashes mengisahkan Jung Ji Woo (Seohyun) yang terlibat cinta dengan rekan satu kantornya, Jung Ji Hoo (Lee Jun Young). Suatu haru Ji Woo menerima paket yang ternyata milik Ji Hoo. Paket tersebut pun mengungkap bahwa Ji Hoo memiliki selera seksual yang unik dan hanya diketahui oleh Ji Woo.

3. Madame Claude (2021)

Madame Claude adalah film drama berdasarkan kisah nyata: Pemilik rumah bordil Paris Fernande Grudet (diperankan oleh Karole Rocher) menjalankan jaringan gadis panggilan yang melayani pelanggan kaya dan terhubung pada 1960-an. Film dewasa Netflix yang diproduksi pada 2021 ini menghabiskan waktu yang sama pada cerita di balik kejatuhan Madame Claude dan hal-hal yang terjadi di belakang panggung.

4. After We Collided (2020)

After We Collided mengikuti Hardin Scott dan Tessa Young setelah berakhirnya hubungan mereka. Keduanya masih menemukan diri mereka terjerat satu sama lain, meskipun ada upaya untuk melanjutkan dengan orang lain.


5. 365 Days (2020)

365 Day yang mengisahkan tentang Laura Biel yang diculik pria berprofesi sebagai mafia di Italia, Massimo Torricelli. Massimo mengaku sudah jatuh cinta padanya sejak pertama kali melihatnya di bandara. Laura disebutnya selalu datang dalam mimpinya. Sampai-sampai Massimo memiliki lukisan wajah Laura di rumahnya. Massimo pun memberikan waktu pada Laura selama 365 hari untuk jatuh cinta padanya.

Film ini menjadi kontroversi karena menampilkan adegan seks antara penculik dan korbannya. Namun, film dewasa Netflix asal Polandia ini menampilkan kembali sekuelnya lewat The Next 365 Days yang tayang pada Agustus 2022.

6. American Pie Presents: Girls' Rules (2020)

Sama seperti seri American Pie yang datang sebelumnya, film ini mengeksplorasi seksualitas remaja yang baru lahir dengan humor dan ketidaksopanan. Setiap karakter dihadapkan pada persimpangan jalan yang berbeda dalam kehidupan cinta mereka, tetapi mereka semua berhasil mencapai kesimpulan yang memuaskan melalui bantuan teman dan orang yang mereka sukai.

7. Elisa and Marcela (2019)

Film dewasa Netflix lainnya yang bisa menemani waktu santai adalah Elisa and Marcela. Film periode ini dikemas dengan ketegangan saat Elisa Sanchez Loriga menyamar sebagai pria untuk bersama wanita yang dicintainya. Terletak di Spanyol pada tahun 1901, ini adalah pilihan sempurna bagi mereka yang menginginkan sedikit gairah, seks, kerinduan, dan fiksi sejarah.

8. Cuddle Weather (2019)

Cuddle Weather adalah drama romantis Filipina ini menemukan dua pekerja seks dalam hubungan asmara yang sensual. Hal-hal mulai memanas lebih jauh ketika mereka menyadari bahwa mereka menginginkan lebih dari situasi teman yang saling memanfaatkan.

9. Lust Stories (2018)

Kumpulan empat film pendek dari sutradara terkemuka India ini mencakup kisah keintiman, seks, dan kerumitan cinta. Lust Stories merupakan salah satu film dewasa Netflix yang mengisahkan perselingkuhan penuh gairah menjadi masam hingga penemuan kesenangan diri, semua cerita berfokus pada sudut pandang wanita India di ranah cinta dan seks.

10. Newness (2017)

Newness merupakan film dewasa netflix dengan sedikit pandangan bertemu yang dikemas dengan lucu dan penuh ketegangan seksual. Pasangan ini jatuh cinta satu sama lain setelah bertemu di aplikasi kencan, dan mencoba untuk tetap jatuh cinta sambil juga melihat orang lain.

Itulah beberapa daftar film dewasa Netflix yang bisa temanimu waktu luangmu. Sebelumnya pastikan usiamu sudah cukup ya untuk menonton film tersebut.



Simak Video "Dilema Sutradara Ingin Hidupkan Lagi Karakter yang Mati di 'Squid Game'"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)