ADVERTISEMENT

Sinopsis Mental Coach Jegal, Drakor Kesehatan Mental Dibintangi Lee Yoo Mi

R Chairini Putong - wolipop Senin, 12 Sep 2022 11:45 WIB
Drama Korea Mental Coach Jegal Mental Coach Jegal. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Drama Korea Mental Coach Jegal yang mengangkat isu kesehatan mental tayang perdana hari ini, Senin (12/9/2022). Pemain utama wanitanya Lee Yoo Mi bahkan telah menjadi perbincangan di jagat Twitter sebelum penayangan Mental Coach Jegal.

Pasalnya Mental Coach Jegal menampilkan Lee Yoo Mi, aktris yang meraih popularitas setelah membintangi drama Korea garapan Netflix, Squid Game dan All of Us Are Dead. Kemampuan aktingnya telah diakui dunia, di mana Lee Yoo Mi memenangkan penghargaan Outstanding Guest Actress in a Drama Series di ajang Emmy Awards 2022.

Mental Coach Jegal juga menandai debut Lee Yoo Mi sebagai pemain utama. Tim produksi Mental Coach Jegal mengungkap bahwa sang aktris melakukan banyak persiapan untuk mendalami karakternya sebagai atlet speed skating trek pendek, dengan berlatih cabang olahraga tersebut dan rutin nge-gym sebelum mulai syuting.

Dalam drama bertema olahraga ini, penggemar akan melihat chemistry Lee Yoo Mi dengan lawan mainnya Jung Woo yang belum lama membintangi drama Korea garapan Netflix A Modern Family. Sang aktor memerankan mantan atlet taekwondo yang beralih profesi menjadi pelatih mental.

Drama Korea Mental Coach JegalLee Yoo Mi dalam drama Korea Mental Coach Jegal Foto: dok. tvN

Sinopsis Mental Coach Jegal

Sinopsis Mental Coach Jegal mengikuti kisah seorang atlet taekwondo Je Gal Gil (pemain Jung Woo), yang dikenal sebagai pekerja keras dan sikapnya yang 'norak' saat bertanding. Dia dikeluarkan dari tim nasional setelah menyebabkan sebuah kecelakaan.

Setelah berdamai dengan masa lalunya, Je Gal Gil kembali ke desa atlet sebagai pelatih mental untuk membantu para atlet yang berada dalam kondisi terpuruk. Salah satunya Cha Ga Eul (pemain Lee Yoo Mi), atlet speed skating trek pendek yang dijuluki sebagai Ice Princess karena karismanya.

Drama Korea Mental Coach JegalLee Yoo Mi Foto: dok. tvN

Karier atlet kelas dunia itu mulai merosot setelah bergabung dengan tim barunya. Lee Ga Eul tidak dapat menceritakan masalahnya kepada siapa pun dan menyalahkan dirinya sendiri, hingga akhirnya bertemu Je Gal Gil.

Saat bertemu Cha Ga Eul, Je Gal Gil teringat dengan dirinya di masa lalu. Kini dia siap untuk bangkit dari keterpurukan dan menjadi pendukung utama bagi Cha Ga Eul. Muncul pula benih-benih cinta di antara keduanya.

Mental Coach JegalMental Coach Jegal Foto: dok. tvN

Drama Korea Mental Coach Jegal akan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 22.30 KST di tvN. Penonton Indonesia dapat menonton Mental Coach Jegal dengan subtitle Bahasa Indonesia secara legal di Vidio.



Simak Video "Lee Yoo Mi Jadi Artis Korea Pertama Peraih Emmy Awards"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)