ADVERTISEMENT

Demi Wajah 'Tanpa Pori-pori', Syahrini Bersihkan Wajah Berjam-jam Setiap Malam

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 02 Sep 2022 09:30 WIB
Syahrini Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Kulit wajah Syahrini kerap mendapatkan pujian. Di usia 40, Syahrini tampak bebas kerutan, glowing dan disebut pemilik wajah 'tanpa pori-pori'.

Hal tersebut diungkap oleh Irene Ursula, founder perusahaan kosmetik lokal Somethinc. Saat Syahrini melakukan pemotretan bersama Somethinc, Irene memuji kulit wajah istri Reino Barack itu.

"Kulit teteh (Syahrini) bagus banget seperti tanpa pori-pori, padahal dia nggak pakai foundation," ungkap Irene di acara Somethinc Serum Wonderland di Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (1/9/2022).

Lalu apa rahasia wajah bening Syahrini bak tanpa pori-pori tersebut? Syahrini mengaku bahwa dia tidak pernah skip membersihkan wajah setiap malamnya. Pelantun 'Sesuatu' itu bahkan melakukannya selama berjam-jam.

"Aku bersihkan makeup bisa sampai berjam-jam. Ada pembersih khususnya, buat muka khusus, buat mata khusus, alis juga khusus," ungkap Syahrini.

"Membersihkan muka sampai sebersih mungkin dan pakai skincare sesuai usia. Harus sudah dimulai," sarannya lagi.

Syahrini mengaku bahwa memang dia cukup telaten dalam merawat kulit. Membersihkan dan setelah itu menggunakan skincare menjadi rutinitas kecantikan setiap malamnya.

Tidak hanya dari skincare, Syahrini juga menyebut rahasia lainnya yang membuat kulitnya terlihat sehat. "Jangan pikirin omongan orang lain," jawabnya.

"Nggak mikirin omongan orang lain itu ngefek ke diri sendiri. Kalau kepikiran maka akan ngerusak kulit, ngerusak jiwa raga juga," aku Syahrini.

Penyanyi yang kini telah berhijab itu juga rutin minum madu untuk kesehatan dan kecantikannya. Kalau skincare adalah perawatan kulit dari luar, maka madu diakui Syahrini sebagai asupan vitamin dari dalam tubuh.



Simak Video "KuTips: Mengolah Sampah Skincare"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)