ADVERTISEMENT

6 Fakta Tanya Pardazi, Influencer Cantik yang Tewas Kecelakaan Terjun Payung

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Rabu, 07 Sep 2022 08:00 WIB
Tanya Pardazi, influencer yang tewas kecelakaan saat terjun payung. Tanya Pardazi, influencer yang tewas kecelakaan saat terjun payung. Foto: Instagram
Jakarta -

Tanya Pardazi meninggal secara tragis di usia 21 tahun. Influencer TikTok ini tewas pada 27 Agustus 2022 dalam kecelakaan terjun payung.

Influencer berparas cantik itu kecelakaan fatal karena terlambat membuka parasutnya dan jatuh ke tanah. Hal tersebut diungkap oleh penyedia fasilitas terjun payung Skydive Toronto dalam pernyataan tertulis di Facebook.

"Penerjun payung membuka parasut utama yang berputar cepat di ketinggian rendah tanpa memperhitungkan waktu/ketinggian," demikian pernyataan resmi pihak Skydive Toronto.

Di mata teman-temannya, Tanya Pardazi adalah sosok petualang sejati. Ini sejumlah fakta tentangnya:

1. Baru Belajar Terjun Payung

Terjun payung merupakan kegiatan yang baru ditekuni Tanya Pardazi. Dia mengambil kelas terjun payung solo di Skydive Toronto dan baru menyelesaikannya. Kecelakaan yang merenggut nyawanya terjadi saat wanita kelahiran Kanada ini terjun payung sendirian untuk pertamakalinya.

Tanya Pardazi, influencer yang tewas kecelakaan saat terjun payung.Tanya Pardazi, influencer yang tewas kecelakaan saat terjun payung. Foto: Instagram

2. Pernah Ikut Kontes Kecantikan

Tanya Pardazi pernah mengikuti kontes kecantikan Miss Teenage Canada 2017. Dia berhasil lolos ke babak semifinal dan masuk jajaran Top 15.

3. Suka Berpetualang dan Olahraga Ekstrem

Tanya Pardazi suka berpetualang dan bepergian. Dia juga hobi olahraga ekstrem, salah satunya terjun payung yang baru ditekuninya.

4. Populer di TikTok

Tanya Pardazi dikenal sebagai influencer TikTok dengan lebih dari 100 ribu followers. Wanita berambut panjang ini sering mengunggah konten tentang sejarah seni, ilmu pengetahuan tentang hewan, alien, hingga video game.

Tanya Pardazi, influencer yang tewas kecelakaan saat terjun payung.Tanya Pardazi, influencer yang tewas kecelakaan saat terjun payung. Foto: Instagram

5. Belajar Filsafat

Tanya Pardazi merupakan lulusan University of Toronto jurusan Filsafat. Tidak banyak informasi yang diketahui tentang dirinya, karena ia terbilang jarang berbagi tentang kehidupan pribadi di media sosial.

6. Dikenal Baik Hati dan Solider

Tanya Pardazi dikenal sebagai sosok yang baik hati dan suka menolong teman. Hal itu diketahui dari pernyataan sahabatnya, Melody Ozgoli, seperti dilansur The Sports Grail.

"Dia teman di kala susah. Tidak peduli apa yang terjadi dia selalu ada untuk semua orang saat mengalami masa sulit. Dia adalah hadiah untuk dunia," tuturnya.



Simak Video "Fakta Seputar Meninggalnya Seleb TikTok Aji Firmanto"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)