ADVERTISEMENT

Tragis, Influencer TikTok Tewas Dalam Kecelakaan Terjun Payung

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 03 Sep 2022 20:00 WIB
Tanya Paradzi Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Influencer TikTok asal Kanada meninggal secara tragis. Wanita bernama Tanya Pardazi tewas saat terjun payung pada 27 Agustus.

Wanita 21 tahun itu meninggal karena terlambat membuka parasutnya dan jatuh ke tanah. Hal tersebut diungkap oleh penyedia fasilitas terjun payung dalam pernyataan di Facebook.

"Penerjun payung membuka parasut utama yang berputar cepat di ketinggian rendah tanpa memperhitungkan waktu/ketinggian," pernyataan resmi pihak fasilitas skydiving.

Tanya baru belajar terjung payung di Skydive Toronto. Sayangnya, hobi barunya tersebut berakhir dengan kecelakaan.

Menurut teman-temannya, Tanya adalah gadis yang suka berpetualang. Terjun payung dipilihnya sebagai kegiatan olahraga baru yang ditekuninya.

Kematian Tanya di usia muda membuat banyak orang terkejut. Salah satu teman Tanya mengatakan bahwa ia masih tidak percaya bahwa sahabatnya itu telah tiada.

"Ini menjadi kejutan terbesar bagi kami. Sangat sulit untuk diproses. Sudah beberapa hari, tetapi kami bahkan masih tidak percaya," ungkap teman Tanya Pardazi, Melody Ozgoli.

Tanya Pardazi merupakan influencer TikTok dengan follower hampir 100 ribu. Dia pernah mengikuti kompetisi Miss Canada. Tanya juga gadis yang cerdas. Sebelum kepergiannya, Tanya merupakan mahasiswi filsafat di University of Toronto.



Simak Video "Sederet Prosesi Pernikahan Adat Sunda Kiki Amalia-Agung Nugraha"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)