ADVERTISEMENT

The Law Cafe Bikin Baper, Ini Kisah Lee Seung Gi Diam-diam Naksir Temannya

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 06 Sep 2022 13:00 WIB
The Law Cafe The Law Cafe. Foto: dok. KBS2
Jakarta -

Drama Korea The Law Cafe, yang dibintangi Lee Seung Gi tayang perdana pada Senin (5/9/2022) malam. Sang aktor dipasangkan dengan Lee Se Young, 'teman SMA' yang ditaksirnya diam-diam selama 17 tahun.

Episode pertama The Law Cafe pun meraih rating tinggi sebesar 7,1 persen. Penggemar telah menunggu penampilan Lee Seung Gi setelah membuat pikiran penonton terkuras dengan teori dalam drama Korea Mouse.

Selain itu, The Law Cafe menjadi drama komedi romantis pertama yang dibintangi Lee Seung Gi setelah sekian lama. Dia menampilkan chemistry-nya bersama Lee Se Young seperti kisah dalam webtoon aslinya Beobdaero Saranghara yang dirilis tahun 2019.

Sinopsis The Law Cafe

Sinopsis The Law Cafe mengikuti kisah Kim Jung Ho (pemain Lee Seung Gi), seorang hakim yang dikenal jenius di persidangan. Namun kasus korupsi ayahnya membuat Kim Jung Ho berhenti dari pekerjaannya. Sejak itu dia menganggur dan mengumpulkan uang dari sewa bulanan gedung miliknya.

Kim Jung Ho telah menyimpan perasaan pada teman SMA-nya Kim Yoo Ri (pemain Lee Se Young) selama 17 tahun. Tanpa disangka, wanita itu menjadi penyewa gedungnya setelah berhenti jadi pengacara.

The Law CafeThe Law Cafe Foto: dok. KBS2

Kim Yoo Ri mengambil keputusan besar untuk hengkang dari firma hukumnya dan membuka law cafe, di mana pengunjungnya bisa mendapatkan konsultasi hukum di sana.

Karena pengalaman masa lalunya dengan seorang pria, wanita yang cantik dan cerdas itu memilih melajang seumur hidupnya. Kisah persahabatan Lee Seung Gi dan Lee Se Young dalam drama Korea The Law Cafe dibumbui dengan love-hate relationship.

Love by LawLee Seung Gi dan Lee Se Young Foto: dok. KBS2

Saat menghadiri konferensi pers The Law Cafe, Lee Seung Gi mengungkap rahasia di balik chemistry-nya dengan Lee Se Young. Keduanya pernah dipertemukan pada 2017 dalam drama Korea A Korean Oddysey.

Dengan jumlah 16 episode, The Law Cafe akan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21.50 KST di KBS2. Penonton Indonesia bisa menonton The Law Cafe secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia di Viu.



Simak Video "Bos WHO Puji Drakor 'The Law Cafe' Lee Seung Gi Gegara Garam"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)