ADVERTISEMENT

7 Drama Korea Tayang Agustus 2022, Ada Lee Seung Gi dan Ji Chang Wook

R Chairini Putong - wolipop Senin, 01 Agu 2022 11:38 WIB
Lee Seung Gi dan Lee Se Young. Foto: dok. KBS2 Lee Seung Gi dan Lee Se Young. Foto: dok. KBS2
Jakarta -

Drama Korea terbaru yang tayang di bulan Agustus 2022 menampilkan Ji Chang Wook hingga Lee Seung Gi. Kedua aktor membintangi drama romantis yang siap bikin penonton baper. Penasaran?

If You Wish Upon Me menjadi salah satu drama Korea terbaru yang dinantikan penayangannya. Setelah melihat teasernya, netizen menyebut Ji Chang Wook dan Sooyoung sebagai pasangan lokal lantaran mirip orang Indonesia.

Lee Seung Gi juga reuni dengan salah satu pemain A Korean Odyssey dalam drama Korea terbarunya. Kali ini dia dipasangkan dengan Lee Se Young.

Berikut 7 drama Korea terbaru yang tayang di bulan Agustus 2022:

1. Hunted
Jadwal tayang: 1 Agustus 2022

Hunted mengikuti kisah sejumlah warga desa yang biasa berburu babi hutan dan dikejutkan dengan kasus menghilangnya seseorang secara misterius. Rahasia setiap warga pun terungkap satu per satu.

Drama Korea HuntedDrama Korea Hunted Foto: dok. MBC

Drama Korea terbaru ini dibintangi pemain yang sudah tak asing bagi pecinta drama Korea seperti Park Ho San yang membintangi drama Korea The Penthouse 3. Ada pula Ye Soo Jung Lee Gyu Hoe yang membintangi drama Korea Link Eat Love Kill.

Dengan jumlah empat episode, Hunted akan tayang setiap Senin pukul 22.30 KST di MBC.

2. Poong, The Joseon Psychiatrist
Jadwal tayang: 1 Agustus 2022

Sinopsis Poong The Joseon Psychiatrist mengikuti kisah seorang dokter Yoo Se Poong (pemain Kim Min Jae) yang terlibat konspirasi keluarga kerajaan. Ia akhirnya diusir dari istana dan pindah ke desa Gyesu.

Poong, The Joseon PsychiatristPoong, The Joseon Psychiatrist Foto: dok. tvN

Di sana, Yoo Se Poong bertemu seorang janda Seo Eun Woo (pemain Kim Hyang Gi) dan dokter mata duitan Gye Ji Han (pemain Kim Sang Kyung) yang membantunya.

Drama komedi bertema sejarah ini diadaptasi dari sebuah novel populer. Jadwal tayangnya menggantikan Link Eat Love Kill, setiap Senin dan Selasa pukul 22.30 KST di tvN. Poong The Joseon Psychiatrist juga dapat ditonton secara legal di Viu.

Seperti apa sinopsis drama Korea terbaru Ji Chang Wook dan Lee Seung Gi? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3