ADVERTISEMENT

Jimin BTS Ungkap Alasan Hilang di Instagram, Tak PD Berat Badan Naik

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 01 Sep 2022 14:30 WIB
Jimin BTS Jimin BTS. Foto: Instagram @bts.bighitofficial
Jakarta -

Lama tak terlihat di Instagram, Jimin BTS ternyata tengah hiatus media sosial. Dia mengaku tak mengunggah foto terbaru karena berat badannya mulai bertambah.

Hal itu diungkap Jimin BTS saat menjawab pertanyaan para penggemar di Weverse, Selasa (30/8/2022). Dia akan merilis lagu solo pertamanya setelah BTS hiatus.

Seperti penggemar, Jimin BTS sangat merindukan interaksi dan berbincang dalam siaran langsung. Karena itu dia berencana mengadakan live setelah sekian lama.

Jimin BTSJimin BTS Foto: dok. Instagram @j.m

"Aku akan mengadakan live dalam waktu dekat hehe. Aku baru saja mengerjakan beberapa musik baru-baru ini. Hal itu membuatku berpikir 'Wah, personel kami benar-benar luar biasa'," tulis Jimin BTS menyinggung para personelnya yang aktif dengan kesibukan masing-masing.

Berat Badan Naik Selama Hiatus

Pemilik nama asli Park Jimin itu terakhir kali terlihat saat menonton penampilan J-Hope BTS di festival musik Lollapalooza. Foto terakhirnya di Instagram tercatat tanggal Senin (15/8/2022), namun bukan foto wajahnya melainkan foto pemandangan.

Jimin BTS kemudian mengungkap kabar terbarunya setelah hiatus hampir satu bulan. Selain sibuk mengerjakan lagu baru, berat badan Jimin BTS mulai bertambah.

Jimin BTSJimin BTS Foto: dok. Instagram @j.m

Hal itu mempengaruhi penampilan Jimin BTS dan membuat pipinya lebih chubby. Kini dia berencana diet dan meminta ARMY menunggu hingga siap menampilkan wajahnya kembali di depan penggemar.

"Ini juga berlaku untuk Instagram, tapi berat badanku sedikit bertambah, jadi aku belum banyak menunjukkan wajahku... tapi aku mulai berdiet lagi, jadi tunggu sebentar!" tulis Jimin BTS.

Sementara itu, satu per satu personel BTS mulai berkarier solo setelah BTS mengumumkan hiatus pada Kamis (14/6/2022). Dimulai dari Jungkook BTS yang merilis lagu kolaborasi bersama Charlie Puth berjudul Left and Right. Dilanjut oleh rapper BTS, J-Hope dengan merilis album Jack in the Box. Suga BTS pun berkolaborasi dengan PSY dalam lagu That That.

Baru-baru ini, leader grup BTS, RM juga membocorkan rencana merilis album solo dalam siaran langsung. ARMY juga dapat menantikan album solo V BTS dan Jimin BTS.



Simak Video "Jimin BTS Jadi Pengisi OST untuk Drakor 'Our Blues'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)