ADVERTISEMENT

Dulu Oplas Demi Mirip Jimin BTS, Pria Bule Ini Kini Ingin Jadi Wanita Korea

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 10 Agu 2022 17:00 WIB
Oli London Foto: dok. Instagram/@londonoli
Jakarta -

Namun, kini Oli mengubah penampilannya karena dia mengaku lebih menginginkan seperti wanita Korea.

Orientasi influencer 32 tahun itu kini berubah. Dia ingin menjadi transgender wanita dan telah melakukan prosedur face lift sebanyak sembilan kali demi mendapatkan fitur wajah feminin.

Oli mengaku bahwa dia terinspirasi wanita-wanita cantik Korea Selatan yang dilihatnya di TikTok. Seringnya melihat para wanita Korea tersebut, menginspirasi Oli untuk mengubah penampilannya.

oli londonOli London dulu terobsesi jadi Jimin BTS Foto: Instagram (@londonoli)

"Aku kecanduan TikTok yang membuatku tertekan dengan penampilan diriku. Aku melihat TikTok delapan jam sehari dan sering membuat video. TikTok adalah bagian dari diriku. Aku orang yang obsesi dan impulsif. Aku banyak menemui wanita cantik Korea di TikTok dan memutuskan untuk seperti mereka," aku Olu, seperti dikutip dari Mirror.

Di bulan April, Oli terbang ke Turki untuk mendapatkan operasi plastik. Dia mengubah banyak bentuk di wajahnya, mulai dari alis, dahi, mata, bibir, leher dan rahang. Tulang pipinya pun dipahat demi wajah yang lebih feminin.

Oli mengaku bahwa dia kini memiliki keinginan besar untuk mengubah identitasnya. Dia menemukan bahwa menjadi wanita adalah sesuatu yang sudah sejak lama ia impikan.

Oli LondonOli London kini menjadi transgender wanita Foto: dok. Instagram/@londonoli

"Selama delapan tahun terakhir aku berjuang dengan masalah identitas dan selalu bingung tentang siapa diriku. Jadi tahun lalu saya keluar sebagai orang Korea transrasial dan itu merupakan langkah penting dalam proses transisiku," ungkap Oli kepada Daily Mail.

"Namun sekarang, dengan operasi terakhirku, aku telah bereksperimen dan mengeksplorasi menjadi seorang wanita Korea dan sekarang merasa siap untuk berbagi dengan dunia bahwa saya gender fluid dan sekarang ingin hidup sebagai seorang wanita Korea," aku Oli yang kini jadi kontroversial itu.



Simak Video "Miss International Queen 2022 Dimenangkan oleh Transgender Filipina"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)