ADVERTISEMENT

Kang Tae Oh Wamil 20 September, Ini Pesan Terakhirnya Saat Fanmeeting

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 01 Sep 2022 11:45 WIB
Kang Tae Oh Kang Tae Oh saat fanmeeting. Foto: dok. Twitter @clockozero
Jakarta -

Bintang drama Korea Extraordinary Attorney Woo, Kang Tae Oh mengadakan fanmeeting virtual untuk pertama kalinya pada Rabu (31/8/2022). Dalam kesempatan itu, sang aktor menyapa para penggemar sekaligus berpamitan karena akan segera menjalani wajib militer sebagai tentara.

Banyak penggemar yang menyayangkan kepergian Kang Tae Oh saat tengah naik daun. Dia akhirnya menjadi sorotan setelah menjadi pemain utama Extraordinary Attorney Woo bersama Park Eun Bin.

Tak hanya Kang Tae Oh, deretan aktor kelahiran 1994 seperti Song Kang dan Jinyoung GOT7 juga akan berpamitan karena telah menginjak batas usia wajib militer. Penggemar harus bersabar karena Kang Tae Oh akan menjalankan tugasnya selama kurang lebih 18 tahun. Nyaris dua tahun.

Pesan untuk Fans Sebelum Wamil

Kang Tae Oh mengungkap bahwa dia mendapatkan pesan untuk menjalankan kewajiban negara dan menjadi tentara aktif mulai 20 September 2022. Setelah mengumumkan tanggal wajib militernya, dia mempersembahkan sebuah lagu untuk penggemar yang menunggu kepulangannya.

Kang Tae OhKang Tae Oh Foto: Instagram @manofcreation_official

"Suatu hari aku mendapat pesan di KakaoTalk. Menjawab panggilan negara, aku akan melakukan tugas pada 20 September. Aku akan pergi dengan rasa terima kasih mengingat para penggemar yang menunggu," ucap Kang Tae Oh bersiap menyanyikan lagu 'Thank You' yang dipopulerkan Kim Dong Ryul.

Extraordinary Attorney Woo ternyata bukan project terakhir yang dibintanginya sebelum wajib militer. Penggemar masih bisa melihat Kang Tae Oh dalam film barunya Target yang akan tayang saat dirinya bertugas. Dia pun telah menyelesaikan syuting film thriller tersebut bersama aktris Shin Hye Sun.

Menutup fanmeeting, Kang Tae Oh kembali mengucapkan terima kasih kepada penggemar di mancanegara dan berjanji akan kembali dalam keadaan sehat.

"Sekali lagi, terima kasih kepada penggemar yang datang ke sini dan para penggemar yang menonton di seluruh dunia," "Aku akan kembali dalam keadaan sehat dan baik," ucap Kang Tae Oh.

Sebelumnya dia telah mendapat kejutan farewell party dari pemain drama Korea Run On yang dibintanginya pada 2020. Selain bermain escape room, Im Siwan, Shin Se Kyung, dan Sooyoung SNSD memberikan papan tulis bertuliskan pesan-pesan untuk Kang Tae Oh yang akan segera cukur rambut.

Kang Tae Oh ReuniFarewell party sebelum Kang Tae Oh wamil Foto: Instagram@kto940620


Simak Video "Jelang Wamil, Kang Tae Oh Pamer Potong Rambut"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)
Live Breaking News
×
Persiapan Pernikahan Kaesang-Erina
Persiapan Pernikahan Kaesang-Erina Selengkapnya